-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Jumat, 30 September 2011

yeah untuk tika..

yeah!

Top of Form
Kartika Harfah R hahahhaha , jagain nadia yeee .. kasian dia suka galau tingkat madrasah
Felik Fellapo wakakakakakakaakkaka,, makanya lo jg skali" ajak maen dy..
skrg dy galaunya tingkat kecamatan loh *muka tegang
Anisa Nadia Idham maksudnya apa ini gue baca woooy -______-
Felik Fellapo buseng *buru buru shutdown laptop
Kartika Harfah R ‎*bikin facebook baru*
Anisa Nadia Idham weee gabisa gabisa *udah keduluan gue rebut leptina lo lik
Anisa Nadia Idham ‎*bilang ke admin biar lo gabisa bkin fb baru
Kartika Harfah R dih admin nya nene gue sih wooooo
Felik Fellapo jgn rebut leptinaku rudolfo....!!!!!!!!
Anisa Nadia Idham tika : nenek lo itu sodara gue tik (?) *bayangin gue jd setua apa ini yah critanya -,-

felik : arghhhhh fernandoooooooo sini sini ahhh *Ngerebut leptina
Felik Fellapo lepaskan!! lepaskan rudolfo!! kumohon...
Kartika Harfah R ‎*ijin nyimak telenopela*
Anisa Nadia Idham tidaaaakk akan ku lepaskkkaaannn!! ciaaaat ciaaaat *mulai kungfu nih
Felik Fellapo hanya sebesar itu kemampuanmu??? rasakan ini dengan kekuatan indomie rebus akan menghukum mu,, bip bip bip bip....
*sedih bgt yg pgn nonton telenopela,chanelnya diganti
Kartika Harfah R acara apaan sih nih *banting tipi , beli LCD *
Anisa Nadia Idham hiaaaaaaatttt dengan kekuatan bulan akan menghukummuuu *eh tau ga ini kartun apaan lik?

gara2 lo sih lik jadi maen banting2 tipi kan die *noyor pala
Felik Fellapo mau beli LCD kek, mau beli TV satelit kek,, tetep aja pilemnya ini..
wekekekeke
Anisa Nadia Idham tetep kite artinya yah *yes yes
Felik Fellapo yoi.. toss
Anisa Nadia Idham gamau ah *melengos
Kartika Harfah R udah klop , jadian aja *ehh*
Anisa Nadia Idham gue salah ngetik loh lik yes yes lo ga sadaaar yihaaaaa *tumpengan
Felik Fellapo yg mana yg mana?? *bneran ga tau
Anisa Nadia Idham mau ngomong artisnya jd artinya lik gimana sih baca yg bener dong *malah nyalahin
Felik Fellapo oh gw pikir lo mang mau nulis artinya nis,, gw kan lugu *pasang muka kemayu
Anisa Nadia Idham haaaaaaaah alasan klasik *plis jgn nyambungin ke lagu shela on sepen
Felik Fellapo wah pasti "alasan klasik untuk masa depan" ya??? *tetep aja
Anisa Nadia Idham bersenang senanglah karna hari ini akan kita rindukan *lanjut nyanyi
Felik Fellapo nyawer pake patimura *terbawa suasana
Anisa Nadia Idham ‎*megangin jempol lo yg mulai goyang
Felik Fellapo ‎*ngajak rumput untuk bergoyang
Anisa Nadia Idham gue lg males goyang *kata rumput
Kartika Harfah R sudah sudah sudah , abangnya mau pulang .. lapaknya tutup
Felik Fellapo oke bang,, nih sendalnya ketinggalan bang *lemparin sendal
Anisa Nadia Idham maaf yah tik, felik emang suka banget nyebut2 sendal jadi begini lah dia maafin yah maafin *muka malu
Kartika Harfah R iya nad gue maklum kok , kalo tukang sendal emang gitu *nepuk nepuk pundak
Anisa Nadia Idham iyaaaa tik makasih udah di maklumin yah aduh emng gini tukang sendal maaf banget sekali lagi *sambil nge geret felik pergi
Felik Fellapo anak pangsud hobinya nepuk pundak y?? ga si nisa, ga si tika sama ja *heran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar