-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Jumat, 16 September 2011

betenya di rumah sakit


betenya d rmh sakit.. -.-"
Top of Form
Anisa Nadia Idham haaaaai aku datang aku datang
Felik Fellapo Wekekekeke,, ol dmn lo?? Laptop y? *ngiri. Ol d sini sempit bgt *ga bisa tolak pinggang
Anisa Nadia Idham di laptop oren tercintaaaaaahhhh *meluk2 laptop* di bb lu ini? katanya males ngaktifin ah labeeeeeeeel deh kaya........... *isi sendiri titik2nya*
Felik Fellapo Abege, pasti lo mw blg ABEGE kan?? Gw cm mirip abege kan tp sbnernya masa abege gw udh lwt.. Gitu mksud lo?? *nampung darah yg bceceran
Bb ini dipakai klu sang nokiyem lobet.. Lgian mang da tulisan via blackberry y?? *gmn y cara ilangin tulisan nya?
Anisa Nadia Idham IYA LIK GUE GUE MAU NULIS ITU good kalo lo udah tau *ngacungin jempol sambil kedipin mata* haaaaaaaa darahmu berceceran nak? kasian...... *bawa2 ember buat nadahin darah*
oooooooooooh orang mah yg di duluin make bb nya gitu elu make nokiyem nya -________- bagi pin sini bagi2 *mau banget ya nis?*
cara ngilangin? gini nih *Ngambil pengapus
Felik Fellapo Wiw ga nahan kedipan lo *buru2 pke kacamata item
Iya nih darah gw keenceran (berceceran woy!!)
Ye d blg gw udh ga minat pke bb, buoros.. Bayarin nih *yaelah lik lik msh aja
Gw aktifin stahun skali nis itu jg cm 2 menit, jd prcuma gw nyebar pin.haha *makanan burung kalee d sebar
Penghapus dr mana lo?? *curiga n buru2 ngcek tmpat pensil gw
Anisa Nadia Idham ‎*Ngebuka kacamata item lo biar bisa liat pancaran kedipan gue* grrrrrrr bayarin mulu mau banget gue bayarin hah? ga malu di bayarin cewe lo?. mana harga diri lo manaa!! *setengah ngomelin*
aaah ya ampun kok lo bisa tau gue ngambil dari tmpat pensil lo? *langsung kabur takut di jewer*
Felik Fellapo Ywd deh sini bb lo aja gw bayarin kan gw laki *mau lu apa c lik sbnernya!!
Wah penghapus gw kepocel dah jd nya *brb mandi dulu sblm ngejar lo trs pake lg kacamata itemnya
Anisa Nadia Idham asik asik yes yes yes *nagih uang buat bayar paket bb* hah kepocel? *brb nyari what the meaning of kepocel di kamus bhasa indonesia* harus gitu mandi? inget air tuh lagi susahhhh *sambil nunjuk2 berita di tv*
Felik Fellapo Ywd nih buat bayar paket *ngasih selembar patimura
Kepocel ituloh makanan lalapan yg pke bumbu kacang *nantang tebak2an
Ah masa?? *brb bli koran kompas ga prcaya dgn brita tv
Anisa Nadia Idham mana cukup segini haaaah *ngembaliin duit patimura* nah ini gue ga bego nih......... itu pecel kan pecel yg isinya ada kangkung, toge dan kawan kawan ayo loh mas masih ada ini pecel nya monggo2 mau beli berapa? *ala mbok2 penjual pecel* duh bang kompas nya ga ada nih ada nya pos kota gimane mau ga? *critanya jd abang koran*
Felik Fellapo ‎*ngebejek patimura n masukin lg k kantong
mba saya mau donk pecelnya seporsi, tp pake sawi y *mendadak semangat
wah g bs gitu donk mas,, pko nya sya mau tabloit GAUL *sambil ngelus ngelus kumis
Anisa Nadia Idham aw aw aw sakit tau di bejek2 ga liat ini idung gue penyok *kata si patimura* ga disini ga disana sawiiiii terus gatau apa skrng sawi mahal hah? petani sawi lg pada mogok panen tau!! *ngebentak* hah punya kumis situ? tebelan mana sama kumis saya? *dengan nada menggoda ala abang2 ngondek*
Felik Fellapo sabar aja mur (panggilan utk patimura) *kata imam bonjol (imam bonjol mncul dr mna y)
yah mas,, saya kan mw ngikutin popay makan sawi *emang iya y?
ga bang engga ko *buru buru cukur kumis takut di toel
Anisa Nadia Idham imam bonjol muncul dari duit 5000an *emng 5000an desainnya ada imam bonjolnya apa -__________-* popeye itu bukannya suka makan wortel yah? popeye yg kupingnya panjang terus loncat2kan? *itu kelinci kali nis* iiiih si akang kok maen cukur2 aja siiih, sini abang cukurin *tambah ngondek*
Felik Fellapo ‎5000an mah gambar mona ratuliu *ceramahin
o iya popay mah makan klinci y *akut bgt nih begonya
lariiiiiiiiiiiiiiii ada banci kumis kepang *bayangin dah tuh
Anisa Nadia Idham bukannya pake fotonya dewi persik yah? ya Allah temen gue bego nya engga nahan meeeen *brb manggil guru les buat lo* aaaaaahh si akang centil deh main lari2an ajaaaa eke kan jadi berasa syahrukan gitu ngeejar2 *sambil lari ngos2an ngejar lo*
Felik Fellapo dulu dewi persik tp udh diganti jd foto hadad alwi *edisi ramadhan
wets klu gw bego mana mgkin gw d trima d GUNADARMA (mayan gocap dr rektor) *royalti cair
ish horor lo ah ngomongin banci *geli gw imajinasiinya
Anisa Nadia Idham masya Allah alhamdulillah yah subahanallah *gamau kalah sama edisi ramadhan lo* apa2an kamu kampus ini bisa bangkrut ngasih royalti mulu ke kamu *kata pak rektor eh pak apa bu sih ya? maklum maba -_______-* hahaha imajinasi lo yg berlebihan nak
Felik Fellapo tp pak gini loh pak dengerin saya dulu pak (pak atau bu nih??) *tetep ngarep royalti
hahahaha bkn berlebihan tp males aja ngebayangin badan keker tp ngondek
Anisa Nadia Idham Haaaaah gaudas ngerayu2 saya udah sana kamu pulang pulang *kata bu rektor eh pak rektor aja apa ya? Haha badan keker plus ngondek terus lari2an gitu di bawah ujan ala film film indiaaa.. Coba bayangin deh haha
Felik Fellapo yah pak yah bu yah om yah tan (rektor nya ada 4)
tp saya kan udh promosii kampus ini dgn cemerlang, buktinya yg daftar di kampus ini msh sama jumlahnya dgn tahun kmaren (itu bkn cemerlang lik!!)
ish ish ish *muntah muntah bayangin nya dan berteriak 'tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk'
Anisa Nadia Idham grrrrrrrrr tau ga kamu, kalo kamu ga masuk gunadarma yg daftar disini itu lebih banyak inget LEBIH banyak itu semua gara2 kamu inget tuh gara2 KAMUUUU *kata rektor sambil tolak pinggang* hahahaha *brb ngambilin minyak angin biar ga muntah2*
Felik Fellapo ‎*yg ngomong bgtu rektor yg mana?? (rektor nya ada 4)
Anisa Nadia Idham wah ya ampun iya *brb solat istikharah buat menentukan pilihan*
Felik Fellapo ‎*brb panggilin sluruh mentri agama buat gelar sidang isbat dadakan
Anisa Nadia Idham keputusan mentri agama : di karnakan hilal belum terlihat maka hari raya idul fitri di tetapkan menjadi tgl 31 agustus 2011 *brb masukkin opor ke kulkas*
Felik Fellapo wakakakakakakakakaka,, jd inget kjadian opor sluruh indonesia yg maren
woy ini kan nentuin rektor yg mana bkn nentuin lebaran *ngoceh mpe muncrat
Anisa Nadia Idham hahahah iye emak gue buru2 masukkin ke kulkas alhasil gue makan ayamnya kaya makan bubur deh sampe udah lembeeeeeeek banget gara2 di angetin mulu biar ga basi *curhat dikit* kata guru agama, kalo mau menentukan keputusan harus solat istikharah mnta bantuan sama yg kuasa *nyeramahin lo
Felik Fellapo hahaha untung gw lebaran selasa *curhat colongan
saya ga punya guru agamaaaaa *ala iklan mie sedap yg ga punya bapak
Anisa Nadia Idham gue lebarannya rabuuuuuuuuu *pamer dikit* gapunya? aduuuhhh cup cup *ngelus2 pundak sok menenangkan*
Felik Fellapo ‎-.-" apa yg harus d pamerin nih?? *memandang rendah
jgn menangkan aja ksih donk guru agamaaaaa *ala bapak sincan
Anisa Nadia Idham pamer opor sama sambel goreng ati *keabisan kata2 alhasil ga nyambung*
ya Allah kenapa sih ini anak lagi2 menyusahkan *mikir dulu bapak sinchan kalo ngomong gimana*
Felik Fellapo tp opor n sambel ati yg udh DINGIN kan?? *niat busuk
ywd ulang" jgn menangkan aja ksih donk guru agamaaaaa *ala bapak hendry
Anisa Nadia Idham sedingin hatiku....... *nasib orng patah hati* ah bapak hendry nih yakin? bukan ibu hendry? *mencoba kembali ke pembicaraan beberapa hari yg lalu*
Felik Fellapo gw ga maksud nyinggung nasib lo y :P *yes yes
iya bapak nya, soalnya ibunya lg di omongin sm org laen wekekekekekeke *malang nasip mu nak =====> hendry
Anisa Nadia Idham huehehehe iye tau :p wah di omongin sama siapa itu? ada yg mau nyaingin kita berdua ngmongin ibunya hendry nih? *ceritanya ga terima*
Felik Fellapo wah brani brani nya tuh org yg pgn nyaingin *muka seakan paling brani
kite samperin *minta alamat
Anisa Nadia Idham dia pikir dia siapa berani maceem2 sama kita tuh *bawa2 pentungan*
coba tanya hen hen alamat lo dimanaaaaa Hendry Kurniawan*bawa2 kertas sama bolpen buat nyatet alamat*
Felik Fellapo ywd kita ikut kuis ' siapa paling brani' aja (loh??)
bukan alamat hendry odooooooooong,, *jitak dikit
tp alamat pesaing kita..
Anisa Nadia Idham ayooo deh mulai sekarang yuk bikin yel yel nya *mencoba joget2 bikin gerakan yel2* aaaaaaaaaah iya yaaaah aduh kok bloon hiks *muka melas prtanda menyesal
Felik Fellapo ‎-.-" semangat bgt nih anak klu mslh yel yel *nyesel udh ngajakin
baru tau dy *muka males
Anisa Nadia Idham semangat doong ayo ikutin gerakan gue liiik *sambil joget bawa2 pompom..
aih jahatnya :(
Felik Fellapo duh gw mendadak ada acara kluarga nih, lo sndiri dlu y bkin yel yel nya nnti gw dtg lg *mengeluarkan alesan yg paling sering d pake umat manusia
Anisa Nadia Idham gue jadi inget alesan gue waktu disuruh latian senam buat pengambilan nilai akhir olahraga deh pas kelas 12 *curhat dikit*
Felik Fellapo wakakakakaka ternyata lo salah satu penggunanya *geleng2
Anisa Nadia Idham iyalaaaaaaaaah itu mah alasan klasik yg menguntungkan hahaha *ngacungin jempol
Felik Fellapo apa yg untung?? smw org jg tau itu psti boong.wekekekekekeke
Anisa Nadia Idham buktinya temen2 gue dulu mempan gue boongin *buka aib*
Felik Fellapo ‎*ngebayangin anak anak pangsud yg polos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar