-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Rabu, 21 September 2011

kacamata hitam..

ada gitu untuk silaturahmi dan ngisi waktu luang ngadain tauran??
*siapa ini yg koslet?? wekekekekekeke

Top of Form
Anisa Nadia Idham tawurannya pake kacamata item ga lik?
Felik Fellapo oh jelas pake nis,, atribut itu,, ga niat bgt sih taurannya klu g bawa kacamata item *minjemin kacamata item k lo
Anisa Nadia Idham kaca mata item gue cuman satu, balikin dong sini nanti gue pake apa buat tawuran? *ngambil kacamata item dri tgn lo*
Felik Fellapo lah kan gw minjemin nis minjemin,, knp jd lo yg minta balikin??
mau ngaku"in kacamata item kbanggaan gw ini y?? *sambil ngelap kacamata item pake baju
Anisa Nadia Idham huekekekekekke salah baca masa aduh jadi malu :p

bukan kacamata item doang tau namanya.. tapi kacamata item........................ *isi sendiri titik2nya lik
Felik Fellapo horor ah klu isi titik titik itu *ngebayangin

jd lo mau ikut tauran ga nis?? biar kacamata itemnya ga keburu gw pinjemin k org
Anisa Nadia Idham ah horor apa horor nih? *godain lo

wes mau dong mau gue gamau kalah update masa ga ikut tawuran sih *langsung ngambil kcamata item*
Felik Fellapo bkn horor tp amit amit hhueeekkkk *kantong kresek letsgo

ih gw jadi penasaran nis sama anak" yg udh pada kumpul di lapangan bersiap tauran, pasti kacamata itemnya bagus bagus y *ngiri
Anisa Nadia Idham nih nih *ngelempar kantong kresek

gimana kalo diem2 kita tuker aja kacamata item mreka yg bagus2 sama kacamata item lo yg buluk ini? *ide licik
Felik Fellapo ‎*nangkep kantong kresek

ide licik sih ide licik tapi jgn hina kacamata item gw donk *sewot
gini gini kacamata item gw mantep nih buat dipake bikin poto profil,, *ngasih tau
Anisa Nadia Idham bilang makasih kek malah cuman nangkep doang ish *sewot

huekekekekekekkeke yaudah gih bikin sana buruan buruan!!! nanti gue editin okeeeeeeeeeyyy! *bersemangat
Felik Fellapo bah ini kantong kresek apa tahu bulet, ga ada lobangnya *balikin

ah ga mau.. pasti lo editnya pake lope" kan? *dejavu
Anisa Nadia Idham ‎*ngambil gunting buat bolongin lobang*

ya doooooooong biar unyu gitu lik jadinya kan bagus tuh mau warna apanih lope2nya? ungukah? *makin dejavu
Felik Fellapo ‎*ngumpetin gunting yg lo cari

ah pasti fotonya nanti dicengin "kyk lyat kacamata item nyebur di comberan" ga mau ga mau!! *menolak kasar
Anisa Nadia Idham ‎*clingak clinguk nyari gunting*

hahahahahhaha kaya femilier sama kata2 itu deh, kata2 siapa itu yah *mikir. gapapa lik yg ngatain kan kaka lo sendiri huekekekeke *senyum bahagia
Felik Fellapo nis nyari apa?? *pura pura mau nolong

ahhh pokonya ga mau!!! klu gw pke PP yg gambarnya begitu, rasanya gw mau apdet status yg galau galau mulu *lama lama frontal nih
Anisa Nadia Idham gunting lik lo liat ga? buat ngebolongin ini nih *nunjukkin kantong kresek

masih jaman galau kaya di truk2? *nyengir
Felik Fellapo gw liat gw liat nis,, td dy jalan k arah sana trs belok kanan *gaya org nunjuk jalan

masih jaman donkx Q kan modernx *sumpah tombol capslok n keypad X brarti bgt disini
Anisa Nadia Idham oh gitu yah.. disitukan ada lampu merah terus ke arah mana nih? *percaya aja di begoin*

emngzz iy apa bugz? kuq Q gatau sichhh... ??? *yak perpaduan
Felik Fellapo nah klu udh sampe lampu merah, tanah nya digali mba,, gunting nya kekubur disitu *pasang muka sok paling tau

aw aw aw aw baru ngeh gw,, apa jgn jgn mereka itu????? *bkin klimaks penasaran
Anisa Nadia Idham iya iya deh mad nanti saya gali ya *percaya aja sih

huekekekekek pinter kan gue memadukan keduanya *nyengir lebar* mereka apa lik apa ? kembar ya? ah masasih? *penasaran
Felik Fellapo mad?? syp tuh mad?? *nyari nyari nama yg berakhiran mad di yellow pages

jgn jgn mereka adl komplotan misterius berkacamata item *masih aja kacamata
Anisa Nadia Idham mad itu bahasa yunani yg artinya mas... mad di ambil dari nama filosof yunani gitu deh *gue yakin di sambit pak jacobus blikololong*

tapikan yg satu gapake kacamata lik ketinggalan kali yah kacamatanya? *masih aja di bahas
Felik Fellapo oh yg temen nya mario teguh itu y?? *akibat wawasan sempit

atau jgn" mereka foto berdua, tp berhubung d edit lope lope si bug nya ga kliatan. *parah frontal bgt
Anisa Nadia Idham oh mario teguh yg kmrn lo jawab pas tugas filsafat yah? yg menurut lo dia itu filosof? *buka aib

bisa jadi tuh lik, jgn2 gara2 lope2 nya ungu jadi ketutupan.. coba loper2nya warna yg lbh terang mungkin ga ketutupan *lbh frontal
Felik Fellapo apaan tuh filosof?? setau gw filsuf deh *puter balik aib

apa nis? loper nis?? loper koran maksut lo nis?? *yes yes
Anisa Nadia Idham filsuf sodara kembarnya filosof jadi ya sama aja *muter balikin lg

arrrghhhhhh itu r nya tadi ngerengek2 minta ikut di ketik makanya sebagai mahasiswi yg baik gue ajak deh dia *ngeles bab 4
Felik Fellapo setau gw engga sama deh nis *ga mau nrima puter balikan lo

-.-" senjata makan tuan nih
Anisa Nadia Idham tanya pak blikololong deh pasti sama *maksa iar nerima

huekekek rasakan nak rasakaaann *senyum puas
Felik Fellapo iar siap nis?? cie iar.. harimau adalah binatang iar..
Anisa Nadia Idham ikan itu hidupnya di iar lik, ada ikan iar tawar, iar asin banyak deh
Felik Fellapo maksa maksa wooooooooooooo *sorak soray
Anisa Nadia Idham sorak soray bergembira... bergembira semuaaaa *eh tau ga lo lagu ini?
Felik Fellapo tau lah,, *ngerasa penciptanya y?
Felik Fellapo tp kyknya sorak sorak deh *baru ngeh
Anisa Nadia Idham huekekekekeke ah loading nya lama lu kaya komputer kena virus.. iye emang sorak sorak :p
Felik Fellapo ga skalian lo blg kyk laptop RAM 512MB -.-"
Anisa Nadia Idham emang itu loadingnya lama banget ya lik kalo itu? *serius nanya gue ga ngerti -,-
Felik Fellapo ‎-.-" lg lg gw salah bahas
Anisa Nadia Idham huekekekekekeke sabar yaw punya temen macem gueeeeeeeeh :D
Felik Fellapo msh 4 tahun kedepan pula *nepok jidat
wekekekekekeke
Anisa Nadia Idham jadi cuman mau 4 taun temenan sama gue? *sewot
Felik Fellapo wekekekeke slh ngomong *piss
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar