-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Kamis, 15 September 2011

nunggu nisa BRB-an


    lama sekali neng Anisa Nadia Idham,, gw udh jalan tuh -,-"
    Top of Form
    Anisa Nadia Idham huehehe ini ada panggilan alam lik kalo lo anak psikologi yg baik pasti lo tau maksud gue.........
    Felik Fellapo boker?? *nanya blak2an
    Anisa Nadia Idham felik si blak2aaaaan *ala iklan axis*
    Felik Fellapo nis ada telpon *dialognya
    Anisa Nadia Idham temen2 kamu artis semua kok kamu ngemis? *pindah ke iklan xl*
    Felik Fellapo nama nya jg cm tmn bkn kluarga *jawab sinis
    Anisa Nadia Idham kata pepatah... sinis tanda tak mampu ya? *eeh
    Felik Fellapo itu mah sinis sama dipikul ringan sama di jinjing, gmn sih *serasa paling pinter
    Anisa Nadia Idham sinis bukannya lagu yah? di sinis senang di sana senang *joget2
    Felik Fellapo sinis sinis sinis semanis madu,, ah ah aaahh menyentuh kalbu *dangdut lovers
    Anisa Nadia Idham sesinis mawar meraaaaaahhhh yang kau berikan kepadaku di malam itu....... *dangdutan maksa
    Felik Fellapo wakakakakakaka pengen bgt jd biduan lo kyk nya *ngakak smbil megang perut
    Anisa Nadia Idham biduan itu apaansih? *mikir
    Felik Fellapo yg bgini nih yg bkin gw males,, cobaan bgt nih.. *cuci muka seakan ga mnerima knyataan
    Anisa Nadia Idham lg musim kemarau ini jgn make air buat cuci muka seenaknya!! *matiin kran air
    Felik Fellapo buset dah galak bgt ibu kost *gerutu sambil jalan
    Anisa Nadia Idham heh ngomong apa kamu? ngomong sini di depan saya *sambil tolak pinggang
    Felik Fellapo engga bu, td sya ngomong klu bsk saya mw bayar uang kost lgsg setahun *mikir duit dr mana
    Anisa Nadia Idham bayar uang kost dobel 3 bulan yah, nunggak mulu kerjaannya!! *masang muka sangar*
    Felik Fellapo sangar bkn nya yg itu y, sangar tari
    Anisa Nadia Idham itu sanggar............ *sambil mikir mau komen apa lg*
    Felik Fellapo mendingan smbil makan yuk dr pd sambil mikir
    Anisa Nadia Idham anak nyamuk jumlahnya ratusan, pada tinggal deket kicir2.. ayuk deh sambil makan, daripada sambil mikir. eyyaaaaaaa *pantun maksa
    Felik Fellapo ‎-.-" makin laper gw denger nya *groooooooookkkkkkkk (suara perut)
    Anisa Nadia Idham nih buat lo *nyodorin makanan*
    Felik Fellapo makasih *tanpa tau apa yg disodorin lgsg gw kunyah
    Anisa Nadia Idham liiiiiik tega banget tau ga itu gue kasih makanan buat hamster lo masa di embaaattt juga!! *nunjuk2 ke arah plastik makanannya*
    Felik Fellapo hooeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk *muntah ft. tersedak gile lu ndro untung bru ketelen dikit *dlm hati tp ko enak y?
    Anisa Nadia Idham iih jgn muntah di depan gue pergi lo sana pergi *ngusir sambil dorong2 badan lo*
    Felik Fellapo klu buang reak boleh g?? *tetap brusaha agar trs d dpn lo
    Anisa Nadia Idham kenapa sih mau banget yah lik di depan gue? *masang tampang nyolot*
    Felik Fellapo engga ko, itu, anu, gini, *gugup
    Anisa Nadia Idham gausah ngomong amu dong.. anu kan bahasa gue buat si anu yg udah nganuin gue sampe anu banget *ambigu lagi*
    Felik Fellapo wah gw rasa anu lo msh disimpen d dlm anu dy, sampe" si anu nganuin lo..
    Anisa Nadia Idham ah masa sih anu gitu? gamungkin dia msh nyimpen anu gue kan dia udah anuan sama anu baru..
    Felik Fellapo trs anu gw gmn?? *merasa ga di urusin
    Anisa Nadia Idham ya anu lo yg waktu itu beranu di deket anu gimana kelanjutannya itu udah anuan lg belum? *ini super ambigu*
    Felik Fellapo anu anu anu anu anu anu anu anu anu anu anu anu *100% full ambigu
    Anisa Nadia Idham anu lo kenapa emangnya?
    Felik Fellapo ko lo ngerti c?? *heran gw aja yg ngomong ga gerti sm omongan gw..
    Anisa Nadia Idham sekarang aja gue bingung mau nanggepin apa -_________-
    Felik Fellapo ywd cari di gugel 'cara nanggepin dialog anu'
    Anisa Nadia Idham ‎*brb nulis keywordnya di gugel*
    Felik Fellapo hahahahaha yes kena tipu dy *dlm hati
    Anisa Nadia Idham aduh kok ga nongol2 di gugel sih yaaaaaah caranya *masih berusaha mencari*
    Felik Fellapo coba cari d 4 shared *muka pura" nolongin
    Felik Fellapo gampang ditipu ni anak *dlm hati (lagi)
    Anisa Nadia Idham ‎*pasang muka polos dan tetep berusaha nyari "anu"*
    Felik Fellapo udh ktmu blm anu nya?? *nanya yg udh tau jawabannya
    Anisa Nadia Idham anu nya kebanyakaaan gue gatau harus milih anu yg mana -______- *ini sumpah gue ga ngerti apa yg gue omongin*
    Felik Fellapo ywd anuin aja anu yg lo suka jgn sembarangan anuin anu,, enak y ngomong apa yg ga kita ngerti *mulai terbiasa
    Anisa Nadia Idham tapi gue bingung nih anu yg mana yah? ada saran ga anuin anu nya gimana biar anu banget gitu anunya jadi anuan deh sama si anu *makin menjadi*
    Felik Fellapo anu gw makin bingung sm anu lo *pikiran ruwet
    Anisa Nadia Idham gue punya sesuatu baru tentang anu yg beranu sama anunya yg anu itu lo harus tau ini anu gue kenapaaaaaaa *makin ruwet
    Felik Fellapo kenapa di dunia ini harus ada ANU??? *mewabah menghantui styap waktu
    Anisa Nadia Idham karna lo........... karna looooo............ bikin gue baranu banget sama si anu. *bingung kan? gue juga -__________-
    Felik Fellapo anu.... gue.... end!!!!!!! *dongkol seven (dongkol yg terbaru)
    Anisa Nadia Idham oh jadi lo mau end sama anu hah? jadi selama ini di anggep apa anu2annya hah? di anggep APAAAAAAA? *mrh2 ala ftv jama skrng*
    Felik Fellapo am am am ampun bu ampuunn *nangis bocah ala sule
    Anisa Nadia Idham andeca andeci ya nona bora borii *joget2*
    Felik Fellapo hahahaha *kebayang muka andre yg cengengesan
    Anisa Nadia Idham ‎*ngebayangin jogetan khas parto yg maju mundur gitu*
    Felik Fellapo joget sule joget sule *usul sambil loncat2an
    Anisa Nadia Idham ah basi basi nanti ketularan pesek *eeh ga nyambung
    Felik Fellapo tau ga nyambung woooooooooooo *nyorakin pke suara bimbo
    Anisa Nadia Idham woooooouwooooo karmilaaaa *nyanyi
    Felik Fellapo brisiiiikkkkkkkkk,,,cklek *mencet tombol radio buat ganti lagu
    Anisa Nadia Idham sungguh mati aku jadi penasaraaaan.. sampai matipun akan ku perjuangkan syalalalalla~ *nyanyi sambil joget2
    Felik Fellapo ngeluarin patimura n ngibas2in d hadapan lo *nyawer krn terbawa suasana
    Anisa Nadia Idham segini doang mas? aiiih kurang dong *dengan nada menggoda sambil nyolek2 lo*
    Felik Fellapo hah kurang y?? apa c yg ga buat neng.. *ngeluarin logam yg gambar burung kk tua
    Anisa Nadia Idham aaaah si mas suka gombalin eneng mulu deh *tersipu malu* *brb mikir burung kakak tua itu brp nominalnya*
    Felik Fellapo hehehe neng msh gadis atao janda?? *mirip lirik lagu ga ush kembali neng, ambil ja smw nya *nyodorin logam kk tua
    Anisa Nadia Idham ‎*mikir itu lirik lagu apa* siapa juga yg mau ngembaliin ha SIAPAAAAAAA?
    Felik Fellapo itu lirik lagu celline dion *sok berwawasan tinggi hahahaha y kirain gitu neng *pdhl ngarep d kembaliin
    Anisa Nadia Idham ah bodoh kamu lagu cellindion itu yg ini tau manuk e manuk cecak rowo syalalalalla *berasa paling pinter*
    Felik Fellapo oh mba selin dioun udh kluarin singgel baru y?? *percaya aja lg
    Anisa Nadia Idham udah tauuuu!!!, kemaren ga di undang ya ke acara launching nya? *ini anak gampang diitipu ya
    Felik Fellapo yah mau mau mau bgt *nyiapin kertas n spidol buat lahan tanda tangan selindion
    Anisa Nadia Idham waaaaaaaa ga level ga level ngasih tanda tangan ke manusia ini, security tolong usir ini orng *ini celindion yg ngmong
    Felik Fellapo ‎*nyoret nyoret muka satpam pke spidol yg tadi n ngaciiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr
    Anisa Nadia Idham eh eh kok gabisa ales chattan lo sih ya? tulisannya "an unexpected error occured *ini serius
    Felik Fellapo iye gw jg
    Felik Fellapo kbanyakan x y?? jd mls admin nya
    Anisa Nadia Idham hahahah coba lo kumpulin dari beberapa hari yg lalu udah berapa ribu jumlah chat2an kita yaaaaah *sambil buka2 mesaage fb buat ngecek
    Felik Fellapo klu cek d imel yahu c komen nya aja udh 1500an blm trmasuk chat.. *kebayang repotnya admin fb
    Anisa Nadia Idham apaaa?? hamiill?? *1500 nis bukan hamil* demi apa itu banyak banget ya Allah bikin fb baru nih lama lama. kalo di tambah chatnya jadi berapa ya heemm *mikir
    Felik Fellapo iya nis hamil *ternyata gw lbh tertarik ngebahas hamil eh kita coba logout dlu aja yuk.. *serius
    Anisa Nadia Idham berapa bulan lik lo hamil? siapa yg bikin lo kaya gitu? astagfirullah bejatnya itu lelaki udah menghamili lo *ngepalin tangan yaudah ayuk deh gue sekalian solat dulu yah? *serius ini
    Felik Fellapo baru 3 menit gw hamil *menangis tersedu krn merasa d nodai ayo ayo gw imam y??
    Anisa Nadia Idham siapa yg menodai muuuu lik siapaaaa hah siapaaaaaaa? *bawa2 golok emang bisa lo ngimamin gue? *nanya balik
    Felik Fellapo dia *nunjuk detektif yg td hehehe maksud gw imam 'j-rock' (itu iman lik, IMAN, IMAN denger ga lu,, IMAN!!)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar