-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Jumat, 16 September 2011

sedih jadi ngakak


ngobrol sama Anisa Nadia Idham ga nyampe nyampe ke intinya -.-"
Top of Form

Anisa Nadia Idham hueheheheh hiks hiks hiks *nangis di pundak lo
Felik Fellapo udah dibilang baju baru masih aja nangis di pundak gw -.-" *untung bukan baju mahal
Anisa Nadia Idham yaudah gajadi nangis2an lagian ngapain nangis -________- *menghindar dari pundak lo
Felik Fellapo baju baru gw udah kotor aja baru bilang ga jadi nangis *ngelirik sinis
Anisa Nadia Idham keasikkan di chat jd lupa bls komen yg ini *brb mikir mau bls apa*
Felik Fellapo ah udh bubar bubar bubar... *guyurin aer biar bubar
Anisa Nadia Idham aw basah tau dingin nih dingin *deket2 lo biar lo ikut kena efek basah guyuran air tadi*
Felik Fellapo kabbboooooooooorrrrrrrr *yg ini masih sempet make sendal
Anisa Nadia Idham haaaaaah main kabur2 aja mau lari dari kenyataan yah? *eh ga nyambung
Felik Fellapo nisa jayus ooo aaa ooo,, nisa jayus... ooo aaa ooo *sorak soray ala anak SD lg maen bola
Anisa Nadia Idham ‎*mikir dulu irama sorak sorainya gimana karna gue gaprnah main bola*
Felik Fellapo cari d 4shared klu masalah irama *bukain new tab buat lo
Anisa Nadia Idham terus nge seacrh apaantuh? *berusah fokus mrhatiin new tab lo*
Felik Fellapo nih keywordnya *ngasih kertas yg tulisan nya 'budidaya lobster' (loh?)
Anisa Nadia Idham waaaaaaaa lucu banget lobster nya aaaaaa *terkesima sama hasil pencarian ttg lobster*
Felik Fellapo udah gw duga -.-" *gampang bgt lupanya nih anak sama persoalan awal
Anisa Nadia Idham anak muda emang gampang lupa, emang situ apa udah tua *nyees nih pasti hatinya
Felik Fellapo aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkhhhhhhh *ala tentara yg kena tembak meriam
aku BBBEERRRDDDAARRAAAHH *terbata bata ngomong nya
Anisa Nadia Idham rasakan kau naaakkk!!! *melengos pergi liat lo brdarah2
Felik Fellapo woy tolongin woy *muka panik karna ga ngantongin ongkos buat pulang sekalipun
Anisa Nadia Idham nih deh niiiih *ngelemparin duit patiimura
Felik Fellapo  ‎-.-" *patimura eksis bgt dr td yak??
Anisa Nadia Idham kalo engga pattimura si logam burung kakak tua ye?
Felik Fellapo kyk lo udah tau aja logam kaka tua itu pecahan berapa -.-"
Anisa Nadia Idham belom tau lik belom tauuuu *brb cari di gugel
Felik Fellapo ga kebayang klu hidup lo tanpa internet,, apa apa ngandelin mbah gugel *nasehat
Anisa Nadia Idham selagi ada internet ya harus di manfaatkan dong *ngebela diri*
Felik Fellapo yang dewasa emang harus ngalah (dewasa y bukan tua) *menghela nafas
Anisa Nadia Idham gue juga udah dewasa kok tp baru sedikit dewasa soalnya umurnya msh 18 taun garis bawahi lik 18 TAUN stabiloin tuh biar jelas *lagi2 maksa, brusaha ngingetin umur lo yg sbenernya*
Felik Fellapo kuras aja terus darah gw biar ramai,,biar gaduh sampai merata (apacoba) *narik dian sastro khusus komen ini
Anisa Nadia Idham hiiiis gausah main tarik tarik emang eke tambang cyiiin di tarik2 *eh ini dian sastro apa banci ngondek?
Felik Fellapo ishhh mulai deh -.-" *bneran geli sama banci
Anisa Nadia Idham wihihihihihihihihihihi *ketawa puas banget bayangin ekspresi geli lo*
Felik Fellapo ibu peri tolong aku *merintih manja
Anisa Nadia Idham ada apa lala? ibu peri selalu disini menemanimu? *betewe lo tau ga sinetron ini?
Felik Fellapo tau tau tau yg antagonis nya bombom kan?? *kita emang kembar deh kayaknya -.-"
Anisa Nadia Idham huehehehe iya yg jadi lala si marshanda kaaaan... ah iya lik roman2nya begitu dari kmrn kelakuan kita kembar mulu -____-"
Felik Fellapo kangen sinetron ituuu... kapan y ditayangin di bioskop?? *ngimpi
Anisa Nadia Idham kapan kapaaaan kita berjumpa lagi~ *nyanyi*
Felik Fellapo ngeluarin patimura dr kantong n ngibas"in di depan lo sambil joget *lagi lagi terbawa suasana
Anisa Nadia Idham plis deh kalo pattimura bisa ngomong *pake nada lagu dangdut* dia pasti bosen daritadi di keluarin -_________-
Felik Fellapo hahahaha namanya jg mahasiswa (blagu bener pdhl cm maba) pasti bersahabat dgn patimura.. *naik naikin alis
Anisa Nadia Idham cie maba gunadarma yaaaaa? majulah gunadarmaaa majulah putra indonesia~ *tiba2 kebawa suasana pas ospek*
Felik Fellapo majulah gunadarma,, maju siswa dan pendidiknya,, berbakti pada negara,, bangsa nan jaya *nis royalti nis (bisikin lo di depan rektor)
Anisa Nadia Idham bentar lik bentar *bisikin lo* yg bener itu HIDUPLAH gunadarma.. HIDUP siswa dan pendidiknyaaaa -______- *batal dapet royalti
Felik Fellapo wakakakkakakakaka *ngakak beneran gw yg ini
upss gw baru inget nis klu yg 'majulah' itu hymne nya trisakti.. gmn donk nih?? *masih bisik bisik
Anisa Nadia Idham kamu itu sbenernya mahasiswa gunadarma ato trisakti haaaaah? *bapak rektor angkat bicara, eh yakin nih bapak?*
Felik Fellapo hhmmm gini pak,, mmm itu loh,, enggg, jd sbnernya gini *ulur ulur waktu sambil mikir harus alesan apa?
cari d gugel rektor gundar kelamin nya apa,, cepet cepet *nepok nepok tangan lo
Anisa Nadia Idham ‎*buka2 gugel dari henpon* yah likkkk gue gabisa buka gugel gue pake paket gaul engga bisa browsing duh gimana yah *gugup plus keringetan*
Felik Fellapo huh gmn sih *ngedumel
nih pake hape gw aja *nyodorin hape esia ngoceh
Anisa Nadia Idham yah aduh maaf yah maklum cuman mahasiswa baru bisa pake paket gaul *nunduk menyesal* oke deh lik gue pake sini yah *nyoba ngotak ngatik dan ga ketemu web browsing di esia*
Felik Fellapo hihihihihihihihi lucu lyat nih anak *polos dan bego emang susah dibedain
Anisa Nadia Idham okeey dengan berat hati gue bilang...... yg muda harus ngalah di ketawain mulu :''''''') *terharu
Felik Fellapo harus gitu y pake nyebut muda?? *keriput satu satu mulai nongol
Anisa Nadia Idham nih buat lo *ngasiin produk anti kerut*
Felik Fellapo tuhkan gini nih yg gw demen dr lo,, nyaman bgt gw deket" lo..apaan aja dibawa sih,, kumplit,, nyesel lo anu udh ninggalin wanita kumplit ini, wekekekeke *piss ga maksud bahas
Anisa Nadia Idham kok gue berasa minimarket yah kadang juga berasa jadi warteg nyediain makanan buat lo........ *curhat dikit* wehehehehehehe nyari ribut bawa bawa anu kan...... anu apa ani nih ? *eeh di lanjutin
Felik Fellapo wekekekekekekeke gpp gpp bagus itu.. *muji muji biar trs bgtu

hhmmmmm *sumpah gw slalu nyesel tiap bahas anu,, ga ngerti sih gw
Anisa Nadia Idham haaaah gausah muji2 gue kalo ada maunya *melengos pergi*
gue juga sebenernya ga ngerti apa arti di balik kalimat gue yg full of anu -_________-
Felik Fellapo ohh rudolfo mau kmn km??? jgn pergiiiiiiii *telenovela midnight
bye bye anu (brusaha ga bahas)
Anisa Nadia Idham grrrrrr kenapa lo baru munculin telenovela skrng? itukan jadwalnya jam 3 gimana siiiihhh lu lik *noyor kepala lo*
Felik Fellapo iya maaf maaf *ngusap ngusap pala yg kena toyor
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar