-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Senin, 19 September 2011

admin satu yang tampan tiada lawan

akhir kata wassalamualaikum wr. wb (awal yg sangat buruk)
wehehehehehe maap maap becanda doank itu,,,


hhhhoooooyyyyyyyyy semuanya,, para fans fans semut-kelinci di seluruh permukaan bumi,, yang lagi masak, yang lagi angkat jemuran, yang lagi nyanyi walau suara ga enak, yang lagi naikin sleting, yang lagi guling-gulingan di depan kasir indomart, pokonya semuanya yang lagi ngerjain aktivtas lo yang penting penting deh (plis yang ga penting jangan lo kerjain)
berdasarkan postingan si admin dua, yang meurut gw sindiran banget nget nget,, disini gw selaku admin 1 mau angkat bicara (wedew,, telpon kali diangkat)
jadi perkenalkan nama gw JAMES ANGELO ROBERT,, tapi berhubung banyak nya protes karena tampang gw sama skali ga pantes menyandang nama itu,, terus pala gw juga udah penuh benjolan karena serangan botol akua, yaudadeh gw ganti nama aja jd Felik Aslam Pohan,, ya seenggaknya nama itu ga ada sangkut pautnya sama tukang beras..


oya disini gw juga mau mempertegas kalo gw masih layak ko dibilang ABEGE,, si admin dua sirik aja tuh krn tahun kelahiran gw 1994 (ssssssttttttttt).. jadi tuh gw masih muda banget ya,, masih lincah,, enerjik,, jago salto,, ya jadi buat perusahaan perusahaan yang lagi butuh direktur cekatan,, gw tuh pas banget buat mimpin prusahaan kalian..


hhhhmmmmm baydewey sebenernya blog ini tercipta bukan karena terinspirasi raditya dika loh, secara gw aja ga kenal sama orang itu (siapa yah?) apakah dy lurah?? tukang pijetnya mark zuckerberg?? magicion (salah nih kyk nya tulisan) ?? atau penari latarnya agnes monica?? ah pokonya ini blog bukan plagiat dari apapun deh,, apalagi plagiat dari boy band korea, itu SALAH besar.. lagian blog ini udah dibuat dari tahun 1947 ko,, cuma baru dipublikasikan aja,, atau mungkin blognya raditya dika yang ngikutin blog ini (lah itu lo kenal raditya dika lik).. jadi buat para followers semut-kelinci jangan langsung percaya gitu aja deh (tau aja engga ada blog ini),, kita tuh emang sering banget digosipin,, secara kita tenar ampun-ampunan, jadi banyak yang sirik gitu,, dari mulai gosip kalo kita minta bayaran 10jt setiap wawancara sama wartawan, trs gosip kalo gw operasi keperawanan, sampe gosip kalo gw mau keluar dari kepolisian demi jadi artis, itu semua udah gw hadepin,, yah gw sih sebagai orang tenar cuma bisa senyum- senyum aja ngadepin gosip-gosip murahan itu (pengen banget jadi artis lo lik!!!!)


udah deh segitu aja dulu permasalahan yang bisa gw luruskan,, berhubung biaya warnet udah mulai membengkak gw mohon pamit dulu (artis apa neh nulis blog di warnet)
gw selaku admin satu dan anisa nadia idham selaku admin dua, mengucapkan "bantuin sebarin blog ini yah, plis plis plis"
trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar