-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Kamis, 15 September 2011

menang scrabble


    horeeeeee menang :D
    Top of FormAnisa Nadia Idham menang dong gue Felik Fellapo :) *senyum sinis
    Felik Fellapo selamet y nis,, pasti lawan lo kesel bgt tuh *serasa jd penonton doang
    Anisa Nadia Idham ya gitu deh lik, dia sampe suujon loh katanya wasitnya curang jahat banget ya dia? *nge gosip
    Felik Fellapo masa sih jenk?? tp d liat" dy ganteng loh *berharap d iya'in
    Anisa Nadia Idham iyaa cyiiin parah banget deeeeh *ala banci lampu merah* haaaah iya apa ganteng? ya ampyuuunnn engga banget deh kayanya cyiiin *sambil bedakan*
    Felik Fellapo gubraaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk *gasesuaiharapan
    Anisa Nadia Idham haaaaaah apatuh bunyi gubrak? *nolongin bawa kotak p3k*
    Felik Fellapo bunyi talenan jatoh nis,, kotak p3k buat apa hayo?? *nyuruh balikin
    Anisa Nadia Idham oh ya ampun talenan toh *muka kaget* buat ngoatin talenannya siapa tau dia luka *pinter ye gue ngelesnya?
    Felik Fellapo halah -.-" *gabisa ngomong apa" dan tetap sabar pny teman sperti ini
    Anisa Nadia Idham sabar yah cobaanmu kali ini datang dariku :) *senyum maksa
    Felik Fellapo ‎*nangis darah
    Anisa Nadia Idham ‎*nyodorin tisu*
    Felik Fellapo makasih untung gw pny tmn kyk lo yg slalu bawa tissu *gmn sih? td aja ksel
    Anisa Nadia Idham labeeeeeeeeeel deh kaya abege *keceplosan lik sueeeeer*
    Felik Fellapo ‎*tahan lik tahan jgn nangis disini
    Anisa Nadia Idham ‎*ngusap2 pundak lo mencoba menguatkan*
    Felik Fellapo kau yg sakiti kau yg mengobati *lirik lagu syp y??
    Anisa Nadia Idham emang ada apa? -__________- *kerutin kening tanda lg brpikir keras*
    Felik Fellapo ga ada,, cm ngetes wawasan musik lo aja *berharap dy ga ngamuk
    Anisa Nadia Idham haaaaaaaaaaah ada juga lagu ini nih kau yg memulai kau yg mengakhiri kau yg berjanji kau yg mengingkari *iya ga sih?
    Felik Fellapo iya bnr bgt *fuihh bernapas lega
    Anisa Nadia Idham kau yg berjanji kau yg mengingkari, itu kok........ dalem banget yah * sambil inget2 curhatan sama lo yg kmrn*
    Felik Fellapo hahahaha ngerasa dy trnyata *ga makud ko
    Anisa Nadia Idham kalo kata lo........ janji jahanam! hahaha setuju gue :D
    Felik Fellapo haha klu disingkat 'jajan' wekekekekekekekeekkeke :P
    Anisa Nadia Idham mau jajan apa dek? mau yg mana? seribuan kok semuanya nih *eeh
    Felik Fellapo mau kauci mba,, dua y.. *nagmbil selembar patimura dr kantong
    Anisa Nadia Idham gue rasa ini orng mulai ngantuk..... nulisnya ketularan gue gitu jadi belepetan -________-
    Felik Fellapo eh bkn ngantuk, bahasa gaulnya ngambil emang nagmbil.. *berusaha pengaruhin lawan bicara
    Anisa Nadia Idham ah iya apa? masasiiih? ya ampuuuuuun baru tau.. mas nya gaul yah? mau dong di ajarin gauuulll *kedipin mata*
    Felik Fellapo aw aw aw ini nih yg gw demen,, kedipan nya itu loh *nyari2 kacamata item yg td
    Anisa Nadia Idham kedipan maut yaaaa bang *ngumpetin kacamata item lo*
    Felik Fellapo bukan mba,, kedipan sakaratul maut (nah lo) *mulai curiga sama tas lo n bertanya2 kacamata hitam gw
    Anisa Nadia Idham astagfirulah yah....... *ngumpetin tas gue biar ga di obrak abrik aduh bahasanya obrak abrik -_________-
    Felik Fellapo ‎*nyuruh jambret bayaran utk rampok tas lo (NB: biaya jambret lebih mahal dr pd harga kacamata item)
    Anisa Nadia Idham ‎*nyewa detektif buat mata2 tim jambret lo itu* astaga bodohnya anak ini masa lbh mahal -____-
    Felik Fellapo lah lo nyewa detektif brp biayanya dan utk apa mpe nyewa mereka? *nunjuk grombolan detektif yg lg baris
    Anisa Nadia Idham buat mengamankan gue dari gerombolan penjabret lo *nunjuk2 gerombolan penjambret* biayanya? nih nih *ngasiin bon tagihan*
    Felik Fellapo lah ko jd gw yg bayar detektif lo?? *jidat kerut tanda menolak
    Anisa Nadia Idham karna lo........ lebih tua daripada gue *udah siap sedia bawa baskom buat darah lo*
    Felik Fellapo ‎*buru2 nenggak darah yg d baskom biar g abis darah nya apaaaaaaaaaaaaa???? *kaget lyat bon detektif lo itu (tumben ga ada kata hamil lik)
    Anisa Nadia Idham eh aduh itu belepetan mulut lo jadi banyak darah *ngelapin darah di sekitar mulut lo* kenapa kenapaaaa? ada yg salah? *sambil ngecek bon pembayaran lagi*
    Felik Fellapo makanya jgn bahas umur klu lo ga mau lyat gw blepetan darah *menatap sinis lo lyat nih angka d bon Rp3.450.500,, sementara gw ga pny gopean *lg mana ada pembayaran detektif pke bon sgala -.-"
    Anisa Nadia Idham eng... sebenernya... itu loh... anuu... gue sengaja bikin lo brdarah darah *kenapa harus ada kata ANU?* haaaaaaah jadi laki laki kok ga modal gue aja punya gopean *sambil mamerin gopean ke lo*
    Felik Fellapo apaaaa?? sengaja???? SENGAJA????? *sengaja di ulang biar kliatan anu (anu=seru) siniiiiiiiii gope nyaaaaa *tiba2 loncat menerkam gopean lo (btw kacamata item nya di lupain gitu aja)
    Anisa Nadia Idham haaaaaa sok2 anu banget sih lo biar apa sih biar apa? biar dibilang anu sama anu yg kaya anu gue *nahloh ini bingung sendiri* hiaaaaaaaaat ga akan bisa lo ngambil gopean gue *ngeluarin jurus sillat* ih kan kacamata itemnya gue umpetin belom ketemu critanya
    Felik Fellapo biarin biar anu anu bgini tp gw tetep anu, apalagi anu lo bgtu *emang dah nyaman bgt ngomong yg gtw artinya ayo kita buktikan syp yg lbh jantan skrg jg? *dialog mau brantem (lah klu kacamatanya msh lo umpetin, jambret yg gw bayar lg ngapain skrg?)
    Anisa Nadia Idham hah dasar lo mah anu banget sih jgn anu2an gitu dong gue kan jadi anu nanti sama anu gue bener2 emang paling asik ngmongin anu2an yg bikin jadi anu banget gini yah *sambil mikir apa arti semua dialog anu* ayooooooookk kita tunjukkan siapa pemenangannya hiaaaat ciaaat ciaaat *gulung lengan baju* ah ya ampun jgn2........ dia lg pccrn sama gerombolan detektif sewaan gue *ngerutin kening
    Felik Fellapo anu ini membunuh ku *sambil merem kyk ryan dmasip ayooooooo hhhiaaaaaaaaaaatttttt *berhubung gw lg pake baju yukensi jd ga ada yg bs d gulung apaaaaaaaaa?????????? pacaraaaaaaannnnnnn?? *pdhl gw udh mulai naro hati k detektif itu
    Anisa Nadia Idham plok plok plok *tepuk tgn ala fans berat demasip* eeeh bang bang itu ada bulu apa bang yg nongol2? *sambil nunjuk ke arah ketek lo* iya mereka itu... pacaran lik pacaran looohh sabar yah jodoh engga kemana kok :) *mencoba menenangkan
    Felik Fellapo ‎*nyodorin tanda tangan walau ga ada yg minta oh itu kumis neng *wadefak sejak kapan kumis di ketek? lbh baik gw jomblo seumur hidup pohon toge *apasih -.-"
    Anisa Nadia Idham ‎*ngebuang tanda tangan lo ke tong sampah* waaaaaaaaa kumisnya seksi ya bang pake penyubur ramut yg mana eh yg mana? *antusias emng lo tau pohon toge umurnya berapa? *makin menjadi
    Felik Fellapo T_T *nangis stelah tau apa isi tong sampah cm sampo ko *ala iklan apa y tau gw,, nih lyat *nyodorin papan nisan pohon toge yg telah tiada
    Anisa Nadia Idham iklan rejoice tau *ngingetin... inalillahi secepat itu dia pergi *nangis di depan nisan si pohon toge malang*
    Felik Fellapo oh yg bintang iklan nya anjelina sondak y?? *pembicaraan melebar aaaaaaaaaaaasiikkk skrg udh ada toge malang y?? lbh enak mana sm baso malang?? *minta di gedig
    Anisa Nadia Idham bukaaaan tau bintang iklannya itu adjie massaid *siap2 di gentayangin arwahnya* hiiiihhh ini anak *ngejewer kuping lo krna jayusnya amit2*
    Felik Fellapo ah tp gw rasa bintang tamunya erwin gutawa *ko jd bintang tanu sih lik?? ampun ampun *berusaha ngelepas tangan lo dr kuping gw
    Anisa Nadia Idham terus yg nyanyi gita gutawa deh ya? *makin ngelantur tiada ampun bagimu nak *masih terus ngejewer
    Felik Fellapo trs yg maen gitarnya eross y?? :) *ini ga bcanda *sama2 kaget krn kuping gw putus n ga mau balikan
    Anisa Nadia Idham engga ah yg main gitar bapak gue aja gimana? *promosiin bapak sendiri* hah gamau balikan? balikan sama siapa kuping lu? *ngelantur
    Felik Fellapo bapak lo mirip eross g?? *berusaha tetep ngebahas eross sang idola balikan sm anu *ups keceplosan :P
    Anisa Nadia Idham bapak gue miripnya sama gue gimana dong? *berusaha melupakan eross* siapa balikan sama anu? aduh masih aja mending cari anu yg lain daripada nanti beranu lg terus jadi anuan kan anu banget tuh di anu *bingung deh nih anak
    Felik Fellapo tp klu d lyat" lo mirip eross jg ko *wekekeke blm nyerah sumpah nyesel bgt gw nyinggung" anu *serius ini serius
    Anisa Nadia Idham gue miripnya sama bapak gue dan bapak gue mirip sama kakek gue *tetep konsisten melupakan eross* hahahaha makanya jgn prnah ngmong anu sama gue nanti gue jadi beranu sama anu lg mau emang lo tanggung jwb sama anu gue? *makin menjadi
    Felik Fellapo terus eross mirip siapa?? *mengendurkan perlawanan plisss hentikan penganuan ini,, tak sanggup lagi aku mendenganya..
    Anisa Nadia Idham emm........ mirip siapa yah *ngerutin jidat berpikir keras* haaaaaah alonso tapi kau harus mendengar penganuankuuu jeng jeng jeng jeng *musik ala telenovela
    Felik Fellapo kasian bgt eross ku *cup cup cup kita kalah ross belom jam 3 wooooyyyyyy, udh mulai aja telenovela *kmren mulai jam 3 soalnya
    Anisa Nadia Idham ngapain kamu cup cup? kamu pikir saya homoo? grrrrrrrrrr *erros nya marah* eh iya yah? *ngapus dialog telenovela*
    Bottom of Form

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar