-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Sabtu, 17 September 2011

kata bijak

‎"Kita ga bisa mgandalkan kekuatan kita sendiri dlm mghadapi masalah, oleh karna itu repotin aja temen kita"

Top of Form
Anisa Nadia Idham berarti gue harus ngerepotin lo yah
Felik Fellapo maksudnya gw yg ngerepotin lo -.-"
Anisa Nadia Idham maunya gue ah yg ngerepotin *maksa
Felik Fellapo lah lah lah ga bisa gitu,, yg apdet status kan gw *muka sewot
Anisa Nadia Idham tapi kan yg komen gue *tambah sewot
Felik Fellapo tapi kan ini lahan kluarga besar pohan *bikin garis di antara kita
Anisa Nadia Idham waaaa pohan mangganya gede bangeeeeet wiiii *kagum
Felik Fellapo pohan oyy pohan POHAN *natap sinis
Anisa Nadia Idham kiriii kanaaan kulihat saja banyak pohan cemaraaa aaaaa *nyanyi
Felik Fellapo ‎-.-" ngajak perang nih anak *ambil senapan
Anisa Nadia Idham yuuk *gulung lengan baju*
Felik Fellapo wah ternyata senapan nya ga ada peluru *bingung mau kabur tp malu
Anisa Nadia Idham hayoooo hayooo mau kabur kemanaaa? *ngalang2in lo yg berniat kabur
Felik Fellapo ke pondok kopi mba (ada maunya),, anterin yak *naik ke punggung lo berharap di gemblok
Anisa Nadia Idham tunggu2.... *mikir dulu mksudnya ke pondok kopi apaan* berani bayar berapa hah? *nyerahin kwitansi pembayaran
Felik Fellapo kan td lo nanya gw mau kabur kmn?? gmn sih *garuk garuk pantat
iye nnti d rmh gw bayarnya,, mama gw yg bayar *buka phonebook n cari kontak mama gw (mau nelpon)
Anisa Nadia Idham oh iya yaaaaaa wehehehehe *garuk2 pala sambil nyengir*
nomer yg anda tuju sedang tidak aktif *mama lo matiin hp takut disuruh bayar ongkos
Felik Fellapo cengar cengir aja lo *rada sewot

yah hpe mama gw mati pula, mgkin lg d cas y,, ywd nnti ongkosnya gw utang dulu deh *udh biasa utang
Anisa Nadia Idham suka suka gue kek protes aja sih *makin sewot

astaga felik kemaren kamu makan di warung saya ngutang, skrng ongkos juga ngutang.. ga modal banget sih jadi maba *tiba2 ibu warteg yg lo utangin kmrn nongol
Felik Fellapo iya iya maap *kaget ternyata lo lbh galak

eh ada ibu, iya bu nanti saya bayar tunai bserta mas kawin..
*mikir dr mane nih ibu warteg nongol
Anisa Nadia Idham yaya di maafin *senyum sinis

haaaaaa janji palsu kamu! *tolak pinggang
Felik Fellapo makasih d maafin,, jd gw boleh utang nih?? *tetep usaha

mmmuaaaccchh *nyium pipi kiri ibu warteg biar dy luluh (anjrot sgtu murahan kah gw??)
Anisa Nadia Idham buat mas apasih yg engga *ternyata ini banci lik BANCI sekali lg gue tegasin ini BANCI huehehehehe :p

aiiiihhh gausah nyosor2 gue *tambah galak ibunya
Felik Fellapo ah ah ah nisa maahhh *gaya anak bocah perempuan yg purik bonekanya d ambil

isshhh baru ibu lo yg nolak sya cium,, dy aja ketagihan nih bu *nunjuk poster nikita willy
Anisa Nadia Idham apasih gausah bawel deh *gerutu dalem hati

eh maaf2 ibu gue nolak lo cium? MAKSUD LOOOOOH? -_________-

ih ya Allah apaan nih di sosor apaan gue ga sudi banget di sosor ginian *kata nikita willy
Felik Fellapo wekekekekekekekeke maksud nya (loh) bukan (lo) hahahahahaha
*komen edisi ralat
Anisa Nadia Idham kayanya emak gue harus tau kejadian fatal ini *berusaha ngetag nama mama di komenan kita*
Felik Fellapo aaaahhhhhhhhh tidaaakkkkk aku malu *pipi kanan merah (ko sebelah doank y yg merah?)
Anisa Nadia Idham aduuuuh boook itu loh blush on nya belom eke kasih di pipi kiri sinii di benerin dulu blosh on nya *lagi2 harus ada peran banci ngondek -__
Felik Fellapo ‎*tanpa pikir panjang lgsg off zzzzzzzzzzzttttttttttttttttt
Anisa Nadia Idham babaaaayy cyiiinnn *kata banci ngondek
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar