-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Rabu, 12 Oktober 2011

Camera.. rolling.. action!

huaaaaaaa huaaaaaaaaaa akhirnya ada waktu lagi buat ngurus blog yg udah sepi sunyi saking lamanya ga di isi postingan baru ini.. pada kangen ga sama kite? ah masasih? kangen deh pasti yah? *plis bilang iya biar kita seneng! jadiii beberapa minggu ini sang admin satu sama admin dua lagi tenggelam di lautan tugas yang datang silih berganti *maklum mahassiswa. so, ya you knowwww lah kita gabisa intens *eh intens apa silet yah?* ngurusin blog ini kaya dulu pas msh longgar selonggar2nya. Mulai dari tugas ilmu budaya dasar yg banyaknya ga nanggung2, laporan2 praktek yg bikin admin satu kapalan jarinya gara2 pake mesin tik sampe tugas2 makalah yg bikin gue (admin 2) jungkir balik ngerjainnya *bayangin tuh coba. Alhasil di hari kamis yg cerah ceria ini gue memutuskan buat meng-updateeee postingan di semut selagi si admin satu di sibukkin sama praktek wehehe goodluck prakteknya ye MinTu (re : adMIN saTU) *sambil bawa2 pom2 ngasih semangat* tentunya peng update-an kembali blog ini udah sepengetahuan si admin 1 loh yaaaaaaahh :)


Jadi gini, gue mau nge share tentang kisah FTV gue di kampus kemarin.. tepatnya hari Rabu, 12 Oktober 2011 abis kelas agama............ jadi gini nih jeng jeng jeng jeng *backsound ala ftv2* pas banget si bu dosen agama islam menutup perjumpaan dengan senyum manis dan ucapan salam ke para mahasiswa dan mahasiswinya.. tepat banget setelah bu dos say goodbye henpon bebong kesayangan gue yg dipakein silikon warna ungu itu *terus kenapa nis?* kedap kedip (karna hp gue di silent jd ga bersuara) gue liat ke layar henpon tulisannya 'Felik psikologi calling' tadinya sempet gue diemin beberapa saat itu karnaa kebiasaan dia yg cuman mistcall-in gue doang *trauma huekekekee. udah gue diemin bentar eh msh aja calling2 akhirnya gue pencet tombol ijo di henpon gue.


gue : haloo
felik : nis lo dimana? gue.... bla bla bla bla (ini suer gue ga nyimak apa yg dia omongin)
gue : baru selesai agama di lantai 3, kenapa? *perasaan mulai gaenak nih
felik : gue pusing banget nih... gabisa geraaak bla bla bla (ini jg ga kedengeran saking lesunya suara     dia plus kresek2 kaya lg di goa)
gue : hah seriusan? lo di kls mana? gue samperin ye? *mulai panik
felik : tp gue gabisa geraaaaak, pusing banget, gue mau plng *tmbh lesu doi
gue : jadi lo udah pulang ini? *bolot gara2 efek telfon yg endet2an
felik : belom gue di kls
gue : yaudah ruang brp? *geregetan..


tiba tiba.......... tut tut tut tut. yak! telfon di tutup sodara2.. akhirnya gue sms dengan isi yg kurang lbh begini 'lo ngomong apasih lik? ga jelas sumpah, lo dikls mana ini?' ga lama setelah nge klik tanda send gue mikir... iya kalo dia msh bisa bls sms, kalo sakitnya lebay terus gabisa neken2 keyped gimana? akhirnya ide cemerlang gue muncul *kalo di kartun2 ada gambar bolam di atas kepala.. gue telpon balik tuh anak. tuuuuuut.. tuuuuuut.. tuuuuuuut.. ga lama kemudian ada suara di sebrang sana


felik : halooo
gue : hoy di kls mana lo? lantai brp?
felik : gue dilantai 4 ruang 10 (kalo ga salah inget)
gue : yaudeh gue samperin ya
felik : tp gue udah ga dikls barusan gue keluar..
gue : yaudeh tunggu *sambil nutup telfon


Untung gue dilantai 3, jadi ga butuh waktu lama buat naik kelantai 4 nya.. di deket lift gue ketemu sama temen sekelasnya felik sebut aja dia nunu.. dia langsung nengok ke gue sambil nanya 'nyari felik ya nis?' gue jawab dengan senyuman 'iya, dia dimana ya?' di jawab lg sama nunu 'tadi dia keluar kls nis' gue jwb lg 'okey makasih ya' 
di depan ruang 10 gue ketemu lg sama segerombolan tmn2 sekelasnya yg emng gue kenal juga.. salah satu dari mereka nyapa gue 'anisaaaaaaaaaa' gue jwb 'eh haaii, liat felik ga?' dijwb lg 'tadi dia ke kiri nis' okeeeeeeeeeeyyy lets go! langsung aja gue nyusurin koridor terus belok ke kiri dan lo tau apaaaaaaa? mau tau ga nih? mau aja deh yah? gue liat sendirian di pojokan, dengan muka di tutupin dan aura2 lemah lesu nya udah keliatan. spontan gue langsung duduk sambil nyenggol2 dia plus ngomong gini nih :


gue : lik lik lo kenapa ini? *masang muka panik + penasaran
felik : pusing banget gue kenapa ya *sambil megang2 kepala + mata yg msh merem..
gue : lo bawa minum? *sambil usaha buka resleting tas nya
felik : bawa *akhirnya dia duduk senderan di tembok
gue : *masih usaha ngubek2 tasnya* nih nih minum dulu *ngasiin botol minum (ini pake botol minum gue gara2 gregetan udah bongkar2 tasnya tp ga nemuin botol minum)


akhirnya dia minum beberapa teguk, gue di sebelahnya sambil ngomong dalam hati..... plis lik jgn pingsan lagi ya -___________- dia msh aja megangin kepala, mijet2 pelipisnya dengan muka dan bibir yg masih pucat pasi *duile pucat pasi.. rasanya gue ikutan deg2an sumpaaaaaaaaah gue bingung harus gimana ini anak orang sakit nis woy gamungkin kan gue ajakin becandaan kaya biasanya ato tos2an sambil cengar cengir.. nyengir aje die gabisa iye ga lik? nah akhirnya gue mutusin buat nemenin dia dulu disitu *iyalah ya masa mau gue tinggal anak orng lg sakit* sempet beberapa menitlah lumayan lama gue hinggap di koridor nemenin dia yg tiduran berbantalkan tas ransel kesayangannya.. dia nitipin hp nya ke gue, dia nya tidur.. gue bosen gilaaaaa disitu mau ngapain ya akhirnya gue niat mau mainin henpon nya felik.. tapi nasib berkata lain............. udah gue bolak balik gue pencet2 layarnya msh gabisa kebuka kuncinya *duh ketauan nora :p. akhirnya gue mengurungkan niat...... yaudah jadilah gue mainin bb bersilikon ungu sambil sesekali ngeliat keadaannya felik. Begitu felik bangun mulai deh gue wawancara soal rencana nya dia.. gue nawarin buat istirahat dirumah gue, yah paling engga rumah gue lbh nyaman buat orng sakit di banding kampus kan?

Setelah diskusi cukup lama, akhirnya dia bilang 'yuk anterin gue kebawah nis' yaudah tuh gue anterin dia ke lantai 1 naik lift sambil sesekali megangin dia gara2 msh sempoyongan.. sumpah ini FTV banget teman teman.. Kita berdua jalan nyusurin halaman kampus sampe ke daerah superindo, gue mutusin buat kerumah naik becak sama felik.. akhirnya dia gue suruh tunggu di depan bank dan gue nya nepokkin abang becak biar dateng ke situ.. ga lama kemudian si abang dateng yeaaah! dialah penyelamat yg sebenarnya huekekeke.


sesampainya dirumah gue..............


Baru juga sampe teras, belom lepas sepatu itu anak udah duduk lemes di lantai dengan muka tenggelem di antara tangan sama lututnya *bayangin tuh coba bayangin.. terus gue senggol2 deh sambil bilang 'lik masuk gih, lepas sepatu sana' ga lama kemudian dia lepas sepatu dan langsung geletakkan di sofa ruang tamu gue dengan muka di tutupin bantal yaaah gagal deh niat gue buat motoin dia pas lg tidur pdhl bisa gue upload kan di blog ini wihihihihihi *ketawa licik


nah ini nih, gue beteeeeeee nungguin die ga melek2.. akhirnya gue ke dapur deh bikinin teh itu anak sambil nawarin dia mau makan apa engga. terus dia curhat deh 'engga nis serius gausah td sebelum pusing gni gue udah makan nasi uduk..'  yaudah akhirnya gue sendiri yg makan weheehhe dia nya msh tidur emm lumayan lama lah setengah jam-an lebih.. dengan posisi yg msh sama yaitu mukanya di tutupin bantal, kayanya die punya firasat bakal gue jailin deh ya kalo mukanya ga ditutupin wehehhe..


Sejaman kemudian (kayanya nih ya) dia melek deh, ngobrol2 bentar sama mama, biasa emak gue selalu aja care sama orng2 terdekat gue. abis minum teh dengan merek gopek yg gue bikinin *msh aja inget merek nis* dia lanjut tidur bentar.. tapi dengan berat hati gue harus ngebangunin dia, sorry ye lik.. begitu dia melek gue bilang gini


gue : lik lo mau ikut gue ke rs?
felik :emang lo mau ke rs?
gue : iyaaaaa ade gue mau dibawa ke ugd kayanya ini..
felik :yaudah gue pulang ya
gue : naik apa? ga akan gue bolehin kalo lo bawa motor sendiri
felik :emm telfonin ojek aja nis, gue langsung kerumah
gue :  okay *brb nelfon satpam minta panggilin ojek

Ga lama kemudian super hero tapi gapake kolor di luar itu dateng... sempet salah berenti gitu si abang berentinya di depan rumah tetangga gue. terus emak gue keluar sambil manggil 'bang bang situ ojek ya? disini bukan disana bang yg mesen' terus abang ojek puter balik deh dan dia berenti tepat di dpn rmh gue.. terus gue sama mama nyamperin felik ke dalem, ga lama felik berdiri, ngambil tas nya pamitan sama nyokap dgn muka yg msh lesu. rasanya pengen gue guyur air biar segeran dikit muka tuh anak *msh aja nis, anak orng lg sakit ini woy!!. pas pamitan sama nyokap dia ga lupa nyelipin kata 'makasih ya bu maaf banget ngerepotin' *sambil senyum2 lemes. dan mama pun bls 'iyaaa sama sama lik kalo udah dirumah kasih tau ya' *nyokap senyum2 tp gapake lemes. Dan setelah dia sukses make sepatu bertali nya, dia menghilang bersama tukang ojek.. sebelum naik ke ojek dia juga nyelipin kata 'thanks ya nis bla bla bla' gue ga denger smuanya soalnya dia maen ngeloyor aje nyamperin si abang.. 


Sementara itu gue dirumah lg kalang kabut bantuin ortu yg mau bawa ade gue ke ugd.. deg2an nya belom cukup pas di kampus doang ternyata ye. pas dirumah ditambahin lagi deg2an nye gue *curhat dikit* Begitu di tengah jalan mau ke rs hp gue bunyi hattchiiimm (re : ada sms) pas gue buka inbox ternyata yg sms 'felik psikologi' okay gue buka smsnya.. dia laporan 'gue udah sampe nis' yeah! ternyata dia inget pesen mama sama pesen gue buat ngasih tau kalo doi udah sampe. terus gue bls tuh sms dan gue suruh istirahat bocahnya... ga lama dia bls sms gue dan blng makasih banyak ke gue, mama sama si bapake huekeekkeke.


Terus ga lama kemudian, gue sampe di loby rumah sakit ibu dan anak yg ada di bekasi, bau obat yg paling bikin trauma gue dateng lg itu nusuk banget di idung.. dan begitu masuk ruang UGD gue denger suara alat alat yg sebenernya ga akan mau lg gue denger.. tp apa boleh buat ya -____-" selama di UGD rumah sakit gue smsan sama si kembaran (re : felik) awalnya dia yg pamer kalo kondisinya udah normal lg setelah di cekokin susu, jus, vitamin. dan dari sinilah gue curiga.. dia itu darah rendah apa kurang gizi ye wehehehhee *garuk2 pala* selama di rs gantian felik yg nolongin gue, dia bikin gue tawa2 dan bikin gue tenang kalo semuanya bakal baik baik aja. yah..... walaupun kondisi batin lg ga karuan sebenernya, tapi yeaaahhh disini yg gue suka dari sebuah persahabatan :)


Dan...... sumpah hari itu bener bener menguji gue banget, gue berasa lg syuting FTV dengan adegan pertama berlokasi di kampus, adegan kedua berlokasi dirumah gue dan adegan ketiga berlokasi dirumah sakit. cuman biasanya syuting ftv itu bareng cowo2 ganteng nan rupawan kaya darius sinatria ato christian sugiono.. eh ini gue harus beradegan ftv ria bareng sama kembaran gue yg msh kalah banget gantengnya sama darius :p 
betewe akhir kata............ plis lik di usahain jangan ada lagi yah adegan  layaknya FTV di kampus tercinta -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar