-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Kamis, 15 September 2011

DISKUSI AKBAR


    • bnyk tanda tanya yg berpengaruh di hidup lo mulai tgl 19 nanti,, kali aja disitu jg senyum palsu lo slama ini berhenti, jd cukup buat lo tertunduk di 1 tempat,, ayo kawan hidup lo msh berwarna, secerah jilbab lo *puitis gw kan?­ ­

    • ngapa nyambung ke jilbab -_________-
    • pujangga yah?
    • tapi gue ga ngerti maksudnya tanda tanya itu apaan...................
    • sama yg senyum palsu mksudnya apa -____-

  • 3 hours ago
    Felik Fellapo
    • males dah gw puitis sm org yg ga ngerti­ ­
    • untung gw sabar­ ­

    • ahahahahahaha emang harus sabar ngadepin gue mah :D

  • 3 hours ago
    Felik Fellapo
    • tanda tanya itu y kali aja lo ktmu sesuatu yg wah d tgl 19­ ­
    • senyum palsu, slama ini lo ktawa ktiwi sm tmn" atau kluarga lo tp sbnr nya hati lo msh miris krn anu kan??­ ­

    • kalo gue masuk kuliah jdwalnya tgl 20 gimana lik? iyaaaaaa sih emang begitu -_____- diluar senyum2 ketawa2 tpi hati nangis eh kalo ini lebay namanya.
    • itu anu gue onlen................

  • 3 hours ago
    Felik Fellapo
    • kenapa sih lo slalu tanya hal yg ga penting pas gw lg serius?? *gggrrrrr­ ­
    • ywd lo mw nyapa dy??­ ­

    • huehehehe ya maap yaudah ayok serius lg engga begitu deh gue nya ayok mulai *nada serius
    • hah nyapa? no no no!!
    • dia aja kalo nanyain ttgl gundar suka gue jutekkin di bbm hemm tahan perasaan walaupun pengen banget ngmong pnjang lebar gue jg pengen mrh2in dia sampe gue puas gue lega tapi engga ada guna nya yah lik yah?

    • yah jadi curhat panjang lebar gini maaf yah jadi ketauan deh kisah percintaan gue hahah

  • 3 hours ago
    Felik Fellapo
    • kalo gue masuk kuliah jdwalnya tgl 20 gimana lik? *sumpah ini pertanyaan,, pgn ktawa tp ksel gw.­ ­
    • sip sip,, ga ada guna nyapa dluan­ ­
    • tp lo g perlu jutek jg klu dy hbungin lo­ ­
    • smakin lo jutek smakin puas dy­ ­
    • *iya ga sih??­ ­

    • emang salah ya pertanyaan gue tadi -____- ketawa mah ketawa aja lik engga usah pake kesel hahaha
    • iya betul engga ada guna nya
    • ih eluuuuuuuuuuuu
    • semakin gue ga jutek dia semakin ngerasa semuanya baik2 ajalah.............
    • ntr dia mikir gini "ah gue udah nyakitin dia udah bikin salah tapi dia ttp fine2 aja nanggepin gue kok"
    • ntr gue di remehin gimanaaaaa? mau lo temen lo diremehin sama anu?
    • eh bener ga sih penalaran gue -__________-

  • 3 hours ago
    Felik Fellapo
    • bkn gitu..­ ­
    • klu lo ga jutek, dy psti mikir klu lo tetep tegar tanpa dy,, n bodo amat­ ­
    • makin lo jutek makin ngrasa ganteng dy­ ­
    • n trs" ngegebet yg laen­ ­

    • lah -_________- emng ngaruh apa?
    • tapi kejutekkan gue itu yg ngebentengin gue dari rasa2 berharaaaaaaaaap

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • brarti lo emang bnr" polos­ ­
    • gw cowo­ ­
    • gw tau­ ­
    • cwo paling suka klu mantan jutek­ ­
    • artinya mreka msh ksel d tinggal cwo tsb­ ­
    • justru cwo ksel klu mantan udh biasa aja­ ­
    • artinya cwo tsb udh ga ada artinya dimata mantan nya­ ­

    • iya apa beneran polos? ah gimana biar engga polos dong lo cowo baik bukan? nanti taunya elu cowo jahat gue di manfaatin lg saking polosnya hahahaha iya apa begitu yah? ah tapi kalo engga jutek nanti jadi......... ah youknow lah

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • yah ntar ntar jg lo bs nilai gw gmn,, gw bkn nyuruh lo utk ga polos,, kpolosan itu perlu dipertahankan, tp kita jg harus pintar mmbaca situasi­ ­
    • lo jgn jutek tp jg jgn ramah..­ ­
    • y samain aja kyk ngomong sm org laen­ ­

    • emang polos ada guna nya apa? bukannya malah di begoin yah? -________- mau lu apasih............ jutek salah ramah salah -__-
    • ah udah aaaaaaaaaaaah
    • jadi mellow bener sih ngmongin ginian ah hahaha ayok ceria2an lagiii

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • polos itu berguna jika skeliling kita baik­ ­
    • org polos biasanya jujur­ ­
    • tp klu skliling krg baik ga perlu ilangin kpolosan­
    • sisi pintar lo kluarin­ ­
    • gitu­ ­
    • hahahahaha­ ­
    • mau gw lo bli BB gw.hahaha­ ­
    • ywd gw cm bs ksh tau itu aja­ ­

    • emang umur engga bisa dipungkiri yah...... ga mksud songong loh ini gue yah haha tapi daritadi crita2 sama lo keren2 aja bahasanya dewasa banget kayanya pdhal kalo ketemu mah konyol nya ampun2an -______- hah kok jadi nyambung ke bb sih luuuu lik
    • iya makasih banyak loooooooh yaaa aaaaaaa bisa baik juga lo sama gue hahahaa

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • y tergantung situasi lah,,istilahnya komeng jg bs nangis,,
      tetep usaha dagang BB.hahaha
      oke oke, ­ ­

    • bagus bagus pandai menempatkan diri kau nak
    • ngapain pake dijuaaaal -_______-
    • eh jual via online aja foto2in terus upload deh di fb lu hahaha

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • ah gw g sbgtu nya jg kalee­ ­
    • jual iseng" aja­ ­
    • hehhehe­ ­
    • gy apa lo??­ ­

    • oooooh.. lagi onlen fb aja ini engga tau lg sih mau ngapain -_____- eh ayoook kapan main scrabbleeeeee katanya jago lo hahah

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • ayooooooo­ ­
    • kapan???­ ­
    • lo ajak panjat tebing jg ayooo­ ­

    • sekarang mauuuuuuuuuuu?
    • ngapain gue ngajakin elu sesuatu yg membahayakan gue -_____-

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • dmn???­ ­
    • panjat tebing onlen lah yg ga bahaya­ ­
    • (loh?)­ ­

    • di pesbuk lah masa dirumah gue -_______-

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • wakakakakaka­ ­

    • grrrr itu mah ada nya di game.co.id liiiik gue suka main tuh game2 gituan hahaha
    • tapi geregetan mainnya makanya skrng udah grprnah eh jd curhatkan -__-

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • hahahahahah­ ­
    • gw jg ko (ketauan deh -.-")­ ­

    • ah seriusan suka main game.co.id? hahaha gue kira gue doang yg engga wajar msh suka main gituan :p

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • gw suka maen yg penguin­ ­
    • sm yg parkir" gitu.hahaha­ ­

    • ih gue paling gabisa mainan yg parkir gapernah pas masa parkir nya haha yg enak mah bubble shooter lik
    • eh ayo mau kapan? skrng apa besok apa besok lusa apa besok nya lagi main scrabble?

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • lah jd nostalgia gini.hahaha­ ­
    • wakakaka­ ­
    • gara" ngomong parkir, gw sms tmn gw (lo parkir??) apa coba­ ­
    • kpn aja­ ­
    • tp lbh seru maen pke papan nya lgsg­ ­
    • bisa curang :P­ ­

    • hahahaha demi apa sumpah kocak eh tp gue juga suka kaya begitu tuh jadi sms apa yg gue omongin -_________- aih jiwa2 curang lu ye haha ayok mau skrng ga lg sibuk ga lu? apa bsk aja pagi2 msh fresh otak kan haha

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • ywd bsk aja­ ­
    • jam brape??­ ­
    • jam nya ibu" ngejemur aja­ ­

    • okeeeeey besok pagi yaw, aduh jam berapa itu? emak gue kalo ngejemur engga tentu jam nya tuh -______-
    • di pertegas dong
    • jam ibunya siapa yg ngejemur nih?

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • jam ibunya hendry aja gmn??­ ­

    • coba lo cek, tanya dulu sama ibunya gih sana sana jam brp ngejemurnya

  • 2 hours ago
    Felik Fellapo
    • jd repot gini urusan nya­ ­
    • -.-"­ ­
    • bentar deh *serius gw tanya­ ­

    • peleeeeh -__________- seriusan nanya?
    • coba sms hendry

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • wah gawat nih­ ­
    • kluarga hendry skali pake buang baju nya­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • kok kaya pake soptek yah sekali pake? ini patut di curigai nih lik.......

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • woy ngomong sma laki lo.hahaha­ ­
    • bahasa softeknya d perhalus dikitlah­ ­
    • bnr" polos -.-"­ ­
    • ayo ayo bagaimana klu kita jd detektif utk menyelidikinya??­ ­
    • *pdhl awalnya cm skrebel knp jd detektif gini?­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • eh iya yah salah yaaaaaah ngmongnya apa dong? pembalut yah? hahahaha yah emang gini gue nya maaf yah polos kebangetan ye -_________-
    • ayok ayok punya kaca pembesar ga lu? kita teliti itu baju apa soptek? eh pembalut mksudnya............
    • kan kite kreatif lik masalah scrabble aja di besar2in haha

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • hahahahahaha lawakan berlipat ini namanya,, dan 1 hal, detektif hrs pke kaca pembesar y??? yah gw ga pny,,pinjem sama detektif laen gy,, tp klu ga salah dgr td hendri blg klu dy pny kaca pembesar ko nis..­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • kok berlipat mane lipetannya emang? gara2 kepolosan gue tadi yah maksud loh -________- setau gue sih iya aduh gue juga gapunya beli aja apa di abang asongan? oh dia punya? yaudah hayuklah pinjem aja punya doi

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • lipetan nya ada di bupet, makanya inget" klu naro..
      ah tp hendri cm pny 1 kaca nya,, trs klu dy butuh dy pke apa, kasian y dy,, kita bkin pnggalangan dana utk hendri yuk, spy dy pny dua kaca pembesarnya,, ga kbayang klu gw jd dy,, sedih bgt pastinya :)(kenapa senyum??)­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • ih dia maaaaaaah mengasah kreativitas gue banget sih -_________-
    • terus terus kalo dia udah punya 2 kaca nya kita pinjem yah buat main detektif2an?

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • *nahan ketawa dan tetap pada pembicaraan
      iya soalnya klu ga minjem dr dy, dr mna kita dpt kaca pembesar buat maen detektif"an?? (maaf skrebel) smntara si hendri pny dua.. y kan??­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • kok kita mau main detektif2an engga modal yah diliat2? dan yg bisa gue simpulin............ kita main scrabble butuh kaca pembesar nih yah? *eeh

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • gpp ga modal yg penting jiwa kita mulia udh mau bantu hendry ngumpulin uang buat bli kacapembesar utk dipinjemin k kita *kenapa ga buat kita aja skalian tuh kaca?? bertele"
      iiya jg y,, dulu gw maen skrebel cm butuh mahnet buat huruf nya deh.. knp jd ada kaca"an sgala, dan parahnya ngapain sih hendry ada d chat ini?? usir usir..­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • tadi kan kita lagi ngomongin ibu nya hendry ngejemurnya jam berapa yah....... itu yg penting kan buat nentuin main scrabble jam brp bsk. konsisten dong konsisten tanyain dulu itu yg bener........ *ngomelon dikit ceritanya. eh iya ngapain coba ada dia yah.... hus hus hus *dorong2 badan besarnya biar pergi

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • iya jg y,, gw mls ah ga knal sm ibunya hendry,, lg knp harus ibu dy sih nis?? aneh" aja lo..­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • grrrrrrrr paling gampang emang nyalahin orang yah -_____________-
    • kan tadi usul elu lik make jam ngejemurnya ibunya hedry ah elu gimana sih labil deeeh kaya abege

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • -.-" kata" (kaya abege)nya nusuk bgt d hati..­ ­
    • ywdalah kita ganti aja jam nya­ ­
    • jam tukang nasi uduk udahan dagang­ ­
    • gmn??­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • aw berdarah dong lik ketusuk?
    • kalo itu gue afal deh kayanya................

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • *pura2 ga ngeh soal bdarah
      jam brp? jam brp?
      *antusias­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • berdarah ya lik berdarah yah? *masih maksa biar ngeh. jam.............bret kurang ajar lik eh lucu ga? engga yah -_________-

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • apa?? kencengan dikit klu ngomong nis.. *pdhl udh dgr dy ngomong BERDARAH
      -.-" sumpah engga bgt lawakan lo kali ini (mang kita ngelawak y??) ulang ulang deh
      jam brp? jam brp?
      *antusias­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • berdarah lik berdarah B E R D A R A H *teriak2 di dpn kuping lo.. yah engga lucu yah maaf yah ulang deh ulang... jam berapa yah emmm........ *mikir dan gue kehabisan kata -____________-

  • about an hour ago
    Felik Fellapo
    • iye iye BERDARAH krn lo nusuk hati gw pas lo blg gw kaya abege, brati gw TUA (jelas bgt tuh) huh -.-"


      *untung kite bkn pelawak pentas malu nih klu kjadian bgini­ ­

  • about an hour ago
    Anisa Nadia Idham
    • semakin tua semakin sensi yah masalah abege2an gini *eeeh
    • berarti kalo gue sopan mah harusnya manggil kakak nih yaaaaaa kita beda 2 taun loh, tapi krna gue gamau sopan sama lo jadi gue......... manggil lo pelik aja yah say no to kata kakak :D
    • kalo di pentas lawak gue juga milih2 partner ye ogah sama lu *sok jual mahal nih

  • 58 minutes ago
    Felik Fellapo
    • gue jg males -.-" apalagy lo teriak" KAKAK KAKAK di dpn umum kyk nya kerutan" di muka gw lgsg muncul tiba" dan smw org brfikiran (oh trnyata felik tua) *asem


      mulay deh mulay,, curhat lg deh lu ah biar gw ga d cengin.hahahahaha­ ­

  • 56 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • ahahahaha ini ngakak loh bacanya lo belajar ngelawak dimana sih dimana ? *nyiapin krtas buat nyatet alamat.
    • ahahaha mau banget gue curhat lagi? haha ah nanti mellooow jadinya apa kata dunia gue yg cerah ceria jd mellow2an cerita sama elu hahaah :p

  • 52 minutes ago
    Felik Fellapo
    • haduh pulpen nya jg ambil donk cepet cepet....
      hahaha cerah ceria... apadah..­ ­

  • 50 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • oh iyaaa eh tapi baru inget deng udah 5 bulan engga nulis terus pulpen gue ilang semua -_______-
    • haha lagian malah nyuruh2 curhat elu ntar ah kalo lg galau2nya baru gue curhat lg gue paksa lu onlen nemenin kegalauan gue -__-

  • 43 minutes ago
    Felik Fellapo
    • ilang semua?? simak baik" ilang S-E-M-U-A. yakin???
      mang lo pny pulpen brp??
      pulpen gw yg dulu lo pinjem aja blm dibalikin?? *muka bengis
      y Allah mudah"an si nisa ga galau pas gw lg kesasar d hutan *ga kebayang klu dipaksa onlen jg­ ­

  • 40 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • sumpah lebaynya ngalahin cewe yah -___- iya lik semua lik SEMUA dan sampe sekarang gue belom beli alat tulis, penggaris gue entah kemana, pengapus yg buat un kayanya udah gue cabik2 ceilaaah cabik gara2 deg2an nungguin pengumuman un terus pensil2 udah pada kecil gara2 di raut mulu tempat pensil juga udah robek2 eeh ini kok jadi curhat ttg alat tulis yah -__________- amin ya Allah amin......... kalo pas lo lg tidur terus gue galau gimana dong yah?

  • 36 minutes ago
    Felik Fellapo
    • serius nih masuk sesi curhat??
      nah itu pinter"nya lo aja bangunin gw..
      *trahir nyokap gw bangunin gw pke linggis ga mempan­ ­

  • 33 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • iya itu bagian dari curhatan gue lik catet tuh catet inget2 curhatan gue yg udah numpuk di lo apaan aja okeeeeeeey ohmygod gue harus bawa senapan model apa ini buat bangunin lo *mikir

  • 31 minutes ago
    Felik Fellapo
    • huih sgala pensil lo jd beban otak gw *berkemas cari kampus laen
      oooyyyy lo bangunin atau mw bkin pingsan gw?? *sombong senapan aja cm bkin pingsan­ ­

  • 29 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • oh jadi daritadi itu gue curhat panjang cuman jadi beban buat otak lo? gue kira lo ikhlas taunya kaya gini semuanya? haaaaaah teman macam apa lo *ini sinetron terus di closeup gitu mukanya biar seru
    • oooh jadi cuman pingsan? oke *bawa meriam ke kamar lo

  • 25 minutes ago
    Felik Fellapo
    • hahahaha yg pensil dll yg jd beban, nyampah bgt itu curhatan alat tulis lo sumpah dah..
      maa syp yg bawa tiang listrik k kamar?? *ga takut krn ga tw itu meriam

  • 22 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • haha kan gue cuman berbagi keluh kesah ish gapapa dong ngalah kek lu sama yg mudaan dikiiiiit :D -________________- kamu tuh ga lulus sd apa gimana sih meriam sama tiang listrik gabisa beedain *ini omongan emak lu

  • 16 minutes ago
    Felik Fellapo
    • aneh y,, lo pdhl bls panjang lebar, tp knp yg keserep bgt cm kalimat 'ngalah kek lu sama yg mudaan dikiiiiit' kyk ngrasa ksindir gitu gw, knp y?? *pura g sadar kl gw klahiran 91


      *ngacir dr kamar­ ­

  • 15 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • em....... roman2nya hatinya berdarah lagi ya gue tusuk2in berapa kali hari ini hikkksss *nangis nyesel

  • 14 minutes ago
    Felik Fellapo
    • hahahahahahasem -.-"­ ­

  • 14 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • huehehehehehe eh engga ngantuk apa mas gue aja kriyip2 ini -_______-

  • 14 minutes ago
    Felik Fellapo
    • neng (ada maunya),, abang boleh ngomong sesuatu ga?­ ­

  • 13 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • gue udah merassakan hawa2 engga enak...............
    • hahahaa

  • 13 minutes ago
    Felik Fellapo
    • hahaha ga ko,, gw mau ngajak off­ ­
    • gw jg ngantuuuuukkk­ ­

  • 13 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • gue juga ngantuuuk gile wonder woman amat tadi seharian capek jam segini msh melek gue haha
    • yaudah yuk off yuk yuk

  • 12 minutes ago
    Felik Fellapo
    • oke oke hahaha­ ­
    • lamlekum­ ­

  • 12 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • ish
    • dosa lu sama pak ustad salam di pleset2in haha

  • 12 minutes ago
    Felik Fellapo
    • ga sengaja­ ­
    • udh ngantuk berta­ ­
    • *berat­ ­
    • tuhkan blepetan­ ­

  • 11 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • yauds deh babaaaaaaaaaay selamat malam

  • 10 minutes ago
    Felik Fellapo
    • duhai kekasih *knp jd lagu dangdut??­ ­

  • 10 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • sekuntum mawar meraaaahhh *ngikut nge dangdut

  • 9 minutes ago
    Felik Fellapo
    • udaaaaaaaaaahhhhhhhh­ ­

  • 9 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • ayoooooooooooook
    • tiduuuuuuuuuur

  • 9 minutes ago
    Felik Fellapo
    • stop stop stop­ ­
    • plis nis stop­ ­

  • 9 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • elu yg mulaaai kakak felik

  • 9 minutes ago
    Felik Fellapo
    • hamsyong­ ­

  • 9 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • eh mumpung inget!!!!

  • 9 minutes ago
    Felik Fellapo
    • off gw skrg jg dgr kata" kakak­ ­

  • 9 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • gue baru sadaaaaaaaaaaar nama lo itu kaya kartuuunnn kan yah
    • yaaaaaah dengerin dulu liiikk

  • 9 minutes ago
    Felik Fellapo
    • iye" cepetan­ ­

  • 9 minutes ago
    Anisa Nadia Idham
    • gue baru inget nama kartunnyaa
    • felix the caaaaaaat
    • huehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar