-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Minggu, 16 Oktober 2011

klarifikasi (lagi) *ini mindu

holaaaaa halooow haiii assalamualaikum epribadeeeehhhhh mana suaranyaaaa fans kitaaaa? yg di sebelah sanaaaa mana suaranyaaa? *ngarep banget punya fans ye -,- masih bersama admin dua disini yeaaah! jadi begini ceman ceman.... sebenernya gue ga niat mau posting lg, tapi di karnakan jari jemari mulai goyang goyang gregetan liat klarifikasi si mintu yg seenak jidat itu -____- jadi ya apa boleh buat wehehhee. Disini gue mau mengomentari beberapa hal yg di cantumkan mintu di postingan sebelumnya.. 

heyyaaaaa for the first *gile jago ye gue bahasa inggrisnye* gue mau komentar soal ini nih simak baik baik 

"Jadi begini pemirsa, sebenernya gw tuh sama sekali ga sakit,, tapi gw iseng aja jadi orang sakit, pengen tau gitu rasanya sakit gmn,, biasalah anak MUDA suka iseng,, dan gw blum nyobain iseng jadi orang sakit tuh gmn,, ternyata ga enak ya,, ga bisa ketawa,, trs jadi rada kangen gitu ngobrol sama si admin tua *upss maksudnya admin dua wekekekekek.."

sumpah disini gue bangga banget punya partner yang amat sangat jago ngeles huekekeekeke *bangga tuh lik BANGGA. Jadi dia itu emang ga sakit teman teman dia cuman bener2 lg iseng ngerasain jd orng sakit, biasalah kalo TUA emang suka iseng gitu *malah di lanjutin* wehehe engga deng, doi emang sakit beneran ga pake boong.. terus gara2 kejadian dia sakit di kampus itu beberapa orng jadi menanyakan hal ini sama gue "nis felik sakit apa?" dan dengan santainya gue jawab "ooh felik? sakit jiwa" *yes yes, dan dengan gampang nya orang orang pada percaya wehehehe mungkin karna dari muka sama sikapnya amat sangat mendukung ya :p *ngumpet biar ga di jewer felik*

Terus yang kedua............ ini yg bikin gue mati gaya mati kutu mati apa lagi yah -______- soal henpon nya dia yg gue bilang berkeyped.. itu sebenernya gue lg ngetes feliknya aja, gimana respon nya dia kalo gue salah persepsi soal henpon nokiem kesayangannya yang jarang banget banget lobeeet ga kaya gue yg kemana mana bawa charger portebel gara2 bb bersilikon ungu suka mati dalam kurun waktu yg singkat *ini nyiksa kadang2.. terus abis itu soal ngebuka KUNCI henpon nya felik yg gapake keyped.. emm gue tuh sebenernya tau sih tapi gue tuh pura2 bloon pura2 gatau caranya biasalah anak MUDA suka cari sensasi huekekeke. *yes gue bisa ngeles

yang ketiga ini nih... simak lagi : 
"terus hal yang kedua,, di tas gw emang ada aer minum waktu itu,, tapi ga berupa botol, gw bawa akua gelas,, hahahahaha emang dah si admin dua bener”,, emang kalo bawa minum selalu dalem botol apa?? Gw kan cowo yang selalu COOL dalam berbagai kondisi, jadi gw bawa minumnya yang kemasan sachet. Wekekeke (padahal tupperware gw lg dicuci yg warna kuning) ssssssssstttttttttt >.< tapi berhubung mba admin dua nawarin minumnya buat gw tenggak y why not? (bahasa inggris nih gw) kena jigong gw deh tempat minum dia *yes yes"

jadi gini loohh.. berhubung gue MABA dan status gue bener bener anak yang BARU lulus SMA jadi gue beranggapan kalo bawa minum itu selalu dalam bentuk botol huekekek maklum kebiasaan SMA itu jarang banget liat orang yg bawa minum aqua gelas. jadi ya gituuu deh *yes gue brhasil ngeles lg yeah!

next, yg ke empat baca pernyataan berikut ini :

"yang kelima gw cm sedikit protes aja nih masalah merek teh.. gile gw lagi sakit masih aja dikasih teh yang merek “gopek” kelewatan lo nis.wakakakakakaka orang sakit disuguhin teh yang rada elit kek gitu minimal yang serebu maratus lah.wakakakakakak piss piss,, enggak ko pemirsa, mba nisa ini baik banget kok, teh bikinan nya yahut banget pokoknya, sering- sering deh bikinin gw teh.hehehehe"

huekekekke ini bikin gue cengar cengir sambil mesem mesem dikit.. cengar cengir gara2 merek teh yg gue kasih buat dia hahaha jadi gini loh pemirsa, felik emang langganan ngerjain tugas tugas kuliah dirumah gue, mulai dari tugas IBD yg kita kerjain bareng2, sampe tugas laporan praktikum nya dia yg di kerjain dirumah gue. nah berhubung kita suka menforsir tenaga ngerjain tugas bareng sampe larut malem eyyaaaaaaa jadi sebagai nona rumah yg baik gue suka menyajikan secangkir teh manis panas kalo udah mulai magrib dan merek teh itu adalah GOPEK. hiyaaak lo jgn nyalahin gue lik kalo gue ksh yg merek nya itu2 aja, itu udah langganan di beli sama mama gue tiap bulan wehehe jd protesnya sama emak gue aje ye :p dan di ujung2 kalimat dia bilang teh gue yahut haaaaaaaah rayuan maut itu gue tau mau lo biar gue bikinin teh lg tiap kesini kan jg lo muji2 gue *sewot huekeke.

NAH INI NIH yg terakhir dan bikin gue gemes banget sama felik mau gue jewer rasanya gue cabik cabik mukanya *duile cabik* soal kolor abang ojeeeek huekekekek sumpah ini pengen gue cubitin sampe nangis itu anak sembarangan bikin gosip kontroversial antara gue sama si abang, gue emang single tapi plis lik kalo gosipin gue sama lelaki yg canggihan dikit dong *ngelirik sinis.

dan ini yang bener bener paling terakhir teman2.. coba baca lg pernyataan dia nih


"Udah segitu aja unek- unek yang mau gw sampein (walau ga pake jasa uya kuya) bener- bener aneh si admin dua itu, tapi dia sahabat yang bener- bener  the best deh buat gw."

ngeliat pernyataan beliau di atas tadinya gue pengen datengin kerumahnya gue ketok ketok rumahnya tante maria terus gue ngadu 'tante saya dibilang aneh masa' eeeeh tapi niat gue berubah 180 derajat *bayangin tuh coba* gara gara ada kata kata the best disitu huekekee itu bikin gue cengar cengir dan bangga dikit sama diri gue sendiri ahahaa gue bangga aja ternyata gue bisa berguna buat orng lain dan di anggep the best sama sahabat gue yg satu ini.. *plis lik jgn tarik kata2 the best lo*. Felik juga sahabat yg the best buat gue loh pemirsa, di balik sikap kita berdua yg selalu main ceng2an *khas abege* di kampus atopun di dunia maya, terus saling menghina (ini becandaan), saling nyindir (ini lbh becandaan lg), saling sewot2an sampe pernah selek dikit *ye ga lik? dia itu sahabat yg super duper baik.. dia selalu ada dimanapun kapan pun setia setiap saat kaya salah satu merek deodoran.. Dia suka sewot sendiri kalo gue ga makan, kadang suka ngingetin kalo gue lg males2an ngerjain tugas sama yg paling sweet itu dia selalu ngehibur gue kalo gue lg gundah gulana resah gelisah dan batin yg ga tenang kaya pas ade gue dibawa ke UGD itu yeaaaay real friend lah pokoknya doi big thanks for you lik :D *bahasa inggris nih gileee keren ye wehehe

Udah ya segini aja klarifikasi dari gue (admin dua) berhubung besok kuliah mending nyiapin buku pelajaran deh terus di masukkin tas *lo kira jaman SMA buku pljrnnya banyak nis?. akhir kata karna gue remaja yg baik jadi emmmmm wassalamualaikum ceman ceman sekalian kecup ah :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar