-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Jumat, 14 Oktober 2011

Klarifikasi sang mintu (admin satu)

 Duh alhamdulillah yah bisa coba-coba posting lagi, very something (sesuatu banget)..

Pertama- tama gw mau ktawa dulu biar enjoy, ketawa dimulai wakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakkaakkakakakakakakakakakakakakakakakkaakkakakakakakakakakakakak,, huah nyiksa jari gw nih ketawa panjang- panjang (pikir dah tuh knp ktawa nyambungnya ke jari)

 Jadi begini pemirsa, sebenernya gw tuh sama sekali ga sakit,, tapi gw iseng aja jadi orang sakit, pengen tau gitu rasanya sakit gmn,, biasalah anak MUDA suka iseng,, dan gw blum nyobain iseng jadi orang sakit tuh gmn,, ternyata ga enak ya,, ga bisa ketawa,, trs jadi rada kangen gitu ngobrol sama si admin tua *upss maksudnya admin dua wekekekekek..


oya gw juga mau meluruskan dan mengomentari  beberapa hal yang berkaitan dengan postingan admin dua nih,, hahaha ini bikin gua geregetan banget bacanya,, yang pertama mengenai hape,, simak dulu perkataan admin dua berikut ini :

tiba tiba.......... tut tut tut tut. yak! telfon di tutup sodara2.. akhirnya gue sms dengan isi yg kurang lbh begini 'lo ngomong apasih lik? ga jelas sumpah, lo dikls mana ini?' ga lama setelah nge klik tanda send gue mikir... iya kalo dia msh bisa bls sms, kalo sakitnya lebay terus gabisa neken2 keyped gimana? (duh pliss deh nis,, hape gw ga berkeypad kali, sekali lagi y gw bilang klu hape gw TIDAK berkeypad.wekekekekek *puas)

terus masih ada lagi nih pemirsa, masih mengenai hape, simak lagi y :

gue bosen gilaaaaa disitu mau ngapain ya akhirnya gue niat mau mainin henpon nya felik.. tapi nasib berkata lain............. udah gue bolak balik gue pencet2 layarnya msh gabisa kebuka kuncinya (hhhhhhkkhkhkhkkh *nahan ketawa dan no komen)

terus hal yang kedua,, di tas gw emang ada aer minum waktu itu,, tapi ga berupa botol, gw bawa akua gelas,, hahahahaha emang dah si admin dua bener”,, emang kalo bawa minum selalu dalem botol apa?? Gw kan cowo yang selalu COOL dalam berbagai kondisi, jadi gw bawa minumnya yang kemasan sachet. Wekekeke (padahal tupperware gw lg dicuci yg warna kuning) ssssssssstttttttttt >.< tapi berhubung mba admin dua nawarin minumnya buat gw tenggak y why not? (bahasa inggris nih gw) kena jigong gw deh tempat minum dia *yes yes

dan berikutnya yang ketiga dan yang sangat gw heran karena mungkin ini hal yang sangat mistis,, yaitu ketika admin dua menepok abang becak biar dateng,, buseng ditepok malah dateng,, klu gw jadi abang becaknya gw bales tuh,, ya minimal nampar lah.wakakaakakakakak *piss .. dan ini juga buat pelajaran kita semua,, jangan sekali- sekali kita menepok nyamuk,, coz entar takut malah dateng kyk kasus abang becak di atas. Hehehehe

next yang ke empat,, ini yang bikin gw sangat geram dan ingin sekali menjewer kuping si admin dua.. jadi ternyata dia mau foto muka gw yang lagi teler tekewer-kewer toh,, awas ye!!!! Gw lagi tepar masih sempet-sempet nya dia punya niat begitu,, huff *gw pake juga nih kalimat huff... tapi karena gw orang yang beriman dan suka menolong, Tuhan berkehendak lain, ga tau kenapa gw pengen aja nutupin muka gw pas tidur pake bantal, padahal gw ga tau rencana dia sebelumnya *yes yes

yang kelima gw cm sedikit protes aja nih masalah merek teh.. gile gw lagi sakit masih aja dikasih teh yang merek “gopek” kelewatan lo nis.wakakakakakaka orang sakit disuguhin teh yang rada elit kek gitu minimal yang serebu maratus lah.wakakakakakak piss piss,, enggak ko pemirsa, mba nisa ini baik banget kok, teh bikinan nya yahut banget pokoknya, sering- sering deh bikinin gw teh.hehehehe

dan yang keenem,, ini paling kontroversial pemirsa!! Gaswat pokoknya.. simak pernyataan admin dua berikut ini :

Ga lama kemudian super hero tapi gapake kolor di luar itu dateng *tukang ojek... (gile, brani banget si admin dua ngomong begini, tau darimana dia kalo si abang ojek ga pake kolor?? Aw aw aw,, atau jangan-jangan ada hubungan khusus antara admin dua dan abang ojek,, hayo ngaku!! Wakakakakaka)

Udah segitu aja unek- unek yang mau gw sampein (walau ga pake jasa uya kuya) bener- bener aneh si admin dua itu, tapi dia sahabat yang bener- bener  the best deh buat gw.. oya satu hal lagi, pas gw sakit di kampus kan anak-anak kelas gw pada taunya si admin dua ini yang nolongin gw sakit,, terus hari itu admin dua apdet status di BB klu lo lagi di rumah sakit Hermina, maksudnya dia apdet status begitu coz lagi anter si ade ke RS hermina.. dan spengetahuan anak-anak kelas gw, RS hermina itu buat ibu dan anak, terus mereka kira si admin dua apdet status itu untuk gw.wakakakakaka dan alhasil mereka pada bingung, dan mereka kira si admin dua itu adalah ibu gw.wakakakakaka (emang kliatan sih dari muka, siapa yang lebih tua *yes yes)

Udah segitu aja dulu klarifikasi dari gw (admin satu),, mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua (tapi kayaknya enggak sama sekali deh lik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar