-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Rabu, 09 November 2011

semut bersolo karir..

tam tim tum (maksudnya assalamualaikum)


wah udah 40 abad gw ga liat ini blog *ga seberapa lebay... hai pemirsa se antero jagad yg udah nunggu postingan blog ini *masih tetep yakin ada penggemar nya y... hhhhmmmmm gw mau ngomong dari mana ya,, oya admin dari blog ini ada perubahan loh,, jadi sekarang ga ada lagi admin satu atau dua lagi,,cukup admin saja.hahah dikarenakan cuma atu orang nih yg rawat,, ya walaupun begitu insaAllah gw sebagai admin masih semangat dan masih ada segudang hal hal yg bakal gw tulis di blog ini.. jadi jangan ragu atau bimbang,, pilih saja partai bulan bintang *upss kebawa suasana pemilu jaman dulu.


sekarang gw mau critain apa y?? gw cerita tentang hari" yg gw alamin td deh.. td gw bangun kesiangan pemirsa,, ga tau knp dari senin gw kesiangan mulu,,pas gw buka mata waktu udah menunjukan pukul 8 sore,, sementara gw masuk jam setengah 8 pagi.. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, gw cepet" mandi,, di dalem kamar mandi gw masih panik,, gw mandi sekuat tenaga dan sesingkat"nya,, odol buat cebok,, rinso buat sikat gigi,, sabun mandi buat keramas, dll itu semua dikarenakan pengabdian gw buat kampus tercinta gw yg ada lift nya supaya gw ga terlambat.. udah kelar mandi, gw lgsg ke kamar buat pake baju sambil panik,, alhasil yg gw ambil dress emak gw. wadau,, untung gw lgsg sadar klu dress emak gw bolong,, jd gw ga pake deh *lagian dress jg bukan buat cowo lik... trs gw udah kelar pake baju lgsg keluar kamar,, tanpa sarapan gw lgsg manasin motor gw yg dekilnya amit" mati rodok dah pokonya.. dan selagi gw manasin motor, gw ngeliat hamster" gw (unang, stepi, intan, fella, felli, orok satu, dan orok dua) muka nya melas bgt dengan niatan buat ngingetin gw kalo gw blm ngasih makan mereka,, ya mau pegimana lagi,, gw aja ga sarapan cuy.. dengan hati yg penuh rasa cinta akhirnya gw selipin duit duapuluh ribuan di kandang keluarga hamster, sambil ngomong "nih beli sendiri aja ya sarapan buat lo dan anak-anak lo" dan salah satu hamster pun ngangguk pasrah... tanpa pikir panjang gw lgsg ngebut ampun-ampunan otw ke kampus,, belom ampe stengah jalan perut gw keroncongan,, gileeeeeeee laper amat gw,,dan diwaktu yg bersamaan gw liat tukang gorengan ganteng bgt,, langsung aja gw bilang "BANG BAKWAN GOCENG" dengan muka yg kelaparan,, disitu gw dilema bgt,, gw harus mentingin perut gw yg laper atau kekampus secepatnya.. alhasil gw pilih jalan tengah,, gw makan tuh gorengan sambil ngebut,, dan tanpa gw sangka dijalan banyak bgt yg nyapa gw,, dr truck,, helikopter,, kapal laut,, speda ontel, dll betapa bangga nya gw disapa banyak orang dijalan. tapi anehnya mereka bunyiin klakson nya sambil bilang "WOY MONYET,, NAEK MOTOR YG BENER LO" gw langsung berpikiran oh itu nyapa gaya baru y.. dan gw semakin bangga.. dan akhirnya gw sampe juga dikampus.. tp emang dasar kampus gw ngaret nya sangat dipuji pemerintah, walau gw kesiangan tetep aja dosen blm kliatan batang idung dan batang" yg lainnya pas gw udah sampe kelas,, dan dari situ gw ambil kesimpulan "TIDURLAH SEPUASMU MAKA DOSEN AKAN MEMAKLUMIMU" yeah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar