-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Jumat, 16 Desember 2011

im it's a NEW partner :))

Haiii.. i will introduce my self.

Oke disini gue bakal kenalin siapa gue sebenarnya, bukan sailormoon atau powerpuff girl.
Hmm.. gue di rekrut sama sahabat gue sendiri si admin tua. *ups.. I mean admin satu. Betapa galaunya dia setelah bersolo karir menjadi seekor semut (un)crime.
Gue di rekrut dengan sedikit sembunyi-sembunyi. Persetujuanpun akhirnya gue ucap, dengan segenap rasa masih kurang enak dengan partner lamanya yang temenan juga sama gue, alhasil dengan kebingungan gue setuju untuk menjadi partner si semut.

Ya sebenernya sih postingan pertama gue ini masih rada gak penting yah, tapi ya sudahlaaaahh..
Betapa terbengkalainya blog ini setelah si semut bersolo karir.
Dulu awal kenelan sama si felik sih dari chatting facebook. Dan perkenalannya tuh gak banget, eeeehhhh sekarang malah temenan -_-

Dulu felik add gue dan memulai chat ke gue, percakapan nya tuh gini :

Felik : mba sekelas ya sama saya?
Gue : gak tau
Felik : kelas berapa mba?
Gue : pa 07
Felik : iya berarti
Felik : mba tgl 19 masuk jam brapa?
Gue : bisa gak sih gak manggil gue dengan sebutan mba? Gak tau jam berapa
Felik : oh gtu non
Gue : bisa sebut namakan? (mulai gak nyaman, dan jurus jutek gue mulai keluar)
Felik : nabil? Kalis? Via? Atau apa?
(pas gue baca, gue ngebatin. Kok ini anak tau nama panggilan gue semua? -_-)
Gue : bibil
Felik : seriusan lo?
Gue : elah pertanyaannya yang penting dong.
Felik : oke. Lebaran kpan?
Gue : besok sama sekarang, sama aja 2 hari itu.
Felik : oke bagus itu. Rumah lo dmn?
Gue : mau tau aja (songong nih bocah, baru kenal tanya rumah haha)
Felik : hahh.
Felik : yaudahlah, seriusan gue
Gue : buat apa lagi?
Felik : gue pengen ngajak lo bareng tanggal 19. Gue gak ngerti apa-apa nih
Gue : yaelaaahhhhh emang gak ada kenalan cowo lain apa?
Felik : yaudah si, tinggal bilang “gue ga mao” (ahghelllaaaa juteknya keluar bhahaha :D)
Felik : selesey deh, n gue bilang okedeh makasih
Gue : yaudah sih biasa aja. Emang gak mau.
Felik : yaudah makasih
Gue : iye
Felik : pasti anak jagoan betawi lo ya.. oek wasalam
Gue : apaan sih?
Felik : met lebaran smua warga facebook.

Abis itu off deh ya, gue dulu mikir ini orang nyeremin amat baru kenal ngajak bareng. Masa kagak ada barengannya sama sekali? Miris amat idup ini orang.

Kembali di pertemukan dengan sama-sama online. Ya lagi-lagi chatting.

Felik : eh bukannya gue genit
Gue : maksudnya?
Felik : belom selesey ngomongnya gue, ngunyah dulu ntar.
Gue : ??
Felik : tgl 19 brg napa, gue ga punya temen
(gue langsung ambil tisu usap air mata)
Gue : ya awwoohh lik, emang lu kagak ada barengan lain? Rumah lo dmn deh?
Felik : awwooh tuhannya syapa? Gak ada.. mang lo ada? Kalo lo ada ya gak jadi.
Gue : kagak ada juga sih. Paling bareng bokap
Felik : oh terus lo memilih siapa?(dialog telenovela bgt)
Gue : tau deh gue bingung juga
Felik : yaudah lo rundingin aja dulu sm bokap
Gue : klo bokap gue woles kalo gue gak bareng dia, gue juga bingung. Lo rumahnya dmn? Kalo mau bareng gmn ketemunya?
Felik : gue dipondok kopi. Lo dmn?
Felik : biar gue tunggu depan gang
Gue : buset di pondok kopi? Jauh bangat. Gue rumahnya di villa nusa indah. Tau gak? Di jati asih bekasi. Lebih tepatnya udah masuk bogor.
Felik : whahahaha. Kenapa lo kul di gundar neng?
Gue : emang ngapa?
Felik : kasian bokap lo
Felik : hehehhe kalo daerah bantar gebang gue masih tau deh
Gue : lah gue sama gundar mah deket
Felik : ada gitu gundar nusa indah
Gue : etdeh maksud gue jarak gundar sama rumah mah gak jaug-jauh banget
Felik : lo tau babakan ga?
Gue : pernah denger, tp pasti itu jauh menurut gue
Felik : gue juga pernah denger nusa indah ko
Gue : kalo tau pekayon jati asih pasti sering denger nama perum itu
Felik : pekayon gue tau kemang pratama juga gue tau, deket ga?
Gue : galaxy pasti taulah. Masih terus lagi klo udah ketemu pasarebo masih masuk lagi. Jauh deh. Ga salah orang lo ngajak gue bareng?
Felik : hahaha salah si, lo pindah aja dulu
Gue : nah slah kan? Nah yaudah. Ogah banget gue pindah
Felik : jiah, begitu dia sih, yaudah kita bareng dari depan gundar aja gimana?
Gue : ngapa emang? Olaaaahhh capedeh
Felik : yaudahdeh pgimane nanti
Felik : hahahahha nyerah juga gue
Gue : nah makanya, masa ga ada barengan dr ara pondok kopi?
Felik : ga ada sumpah. Ada tp beda kelas
Gue : nah itu namanya ada lik
Felik : ga seiman tp (sumpah penting banget ga siiiiiiiihhhhh liiiiikkkkkk -_-)
Gue : tapi sama-sama manusia kan?
Felik : iya sih tapi ga bernapas
Gue : lo sebenernya temenan sama mayat atau gimana?
Felik : wah gue bilangin temen gue loh hahahahha
Gue : tp lo bilang ga bernafas, ambigu banget
Felik : tapi gue kan ga bilang mayat hahahahahah
Gue : tp sesuatu yang ga bernafas itu berarti apa? Kalo bukan mayat atau benda mati?
Felik : temen gue idup ko tapi dia sekali napas lama, setahun narik setahun niup. Makanya gue cape bertemen sama dia hahahahaha
Gue : keburu mati lik orang begitu mah -..-

Hingga akhirnya chatting ini tak berujung dengan sesuatu yang real dan konkrit. Pembicaraan gue sama ini anak makin ngelantur sejadi-jadinya. Pertama ketemu dikelas dia paling nyentrik. EITSSSS bukan karena dia tampan atau anaknya pak haji, tapi karna bibir bawahnya itu yang terlampau menarik perhatian. Gue gak bilang bibir lo doer ya lik!*

Semakin hari makin jelas ini manusia sangat atraktif, dan sangat hiperaktif. Sampe-sampe ini anak sering guling-guling juga di lantai koridor. Untung gak makan beling macam kuda lumping.
Ya untuk yang belom kenal ini anak, emang perawakannya emang bandel, dia terlalu pede waktu ada pemilihan ketua kelas. Eeeeehhhh kenyataannya dia gak terpilih dan dia jadi OB kelas. (emang ada gitu OB kelas) yang jelas status itu di nobatkan sama beberapa temen kelas.

Eh sekarang malah jadi sahabatan hahahhaha.

Mungkin sekian dulu posting perkenalan dari gue. Ya emang gak terlalu penting ya. Tapi makasih udah lirik postingan ini. Thank you
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar