-SEMUT KRIMINAL & KELINCI TOMBOY- SOMETIME EVERYTHING HAPPEN UNDERCONTROL

Senin, 19 Desember 2011

*jleb

ya ya ya..
masih baru aja udah brani-braninya nihh admin nyinggung2 bakat boss nya.hahaha
segala bibir bawah gw yg kena jebak offside dibawa-bawa..
dan gw jadi inget lagi dialog chat ama si admin dua sebelum masuk kuliah jadinya..
sumpah sok jual mahal bgt nih orang,, belom tau yg ngajak dia bareng itu artis kondang seantero jagad..
ampe ampe jastin biber deg-degan setelah tau ada gw yg terlahir kedunia ini,,karena keajaiban bibir bawah gw yg selalu hampir berhasil memikat wanita..


ya walaupun gw gedeg banget sama si admin dua ampe tujuh turunan tapi semua rahasia gw dia tau,, ga bisa apa2 deh gw buat luapin dendam gw,, paling2 cm bisa nonjok boneka kelinci di tembok dan sedikit berniat untuk bebaring di rel.. dan yg lebih ga berperikemunafikannya lagi, semua bakat gw yang dia bahas di postingan sebelumnya itu, dia itu lebih handal dalam melakukannya,, dan dia itu inspirator utama kenapa gw bisa hidup gelisah dengan keidiotan gw ini.. tapi dari semua bakat yg dia punya dan telah diajarkan kepada gw, ada satu bakat yg dia kuasai diluar kepala, dan sampai sekarang gw belom bisa untuk menerapkan didalam hidup gw yg sia-sia ini.. yaitu bakat mengeluarkan alasan kebelet berak dalam kondisi apapun, sebenernya gw rada males nyeritain nya, tapi yaudalah, dr pada biaya warnet gw lebih dr 6 rebu.. pokoknya asal dia nungguin orang ataupun mau pulang buru-buru pasti dia mengeluarkan jurus itu.. dengan satu alasan,, biar cepet!! dan saat gw ingetin " lo ga jadi berak bil?? " dia cm nyengir dan bilang " oh iya lupa " anjeeng bgt orang kyk gitukan.hahahahahahaha
udah ah gitu aja,, biaya warnet udah membengkak,, byeeeeee.....

1 komentar: